Skip to main content

Aplikasi YouTube TV Down tidak bisa dibuka error

Aplikasi YouTube TV Down tidak bisa dibuka error

Jika Anda bertanya-tanya mengapa TV YouTube tidak berfungsi untuk Anda? Jangan khawatir, karena Anda tidak sendirian.

Banyak pengguna juga mengalami masalah & CBS Sports tidak berfungsi untuk mereka. Mereka telah menuju ke Twitter untuk mengungkapkan masalah dan kekhawatiran yang sedang berlangsung.

Lihat beberapa keluhan berikut: "Aku tidak bisa melakukan streaming nonton siaran langsung beberapa channel, mengapa YouTube TV gagal diakses?"

Dengan cepat melihat beberapa situs pendeteksi ternyata benar menyatakan bahwa YouTube TV Down juga mengkonfirmasi bahwa ada beberapa kesalahan teknis dengan situs web.

Sekalipun sepertinya YouTube TV tidak mendukung, ada kemungkinan besar masalahnya ada pada Anda — mungkin karena koneksi internet yang buruk, masalah jaringan lokal, atau perangkat yang rusak.

Dalam kasus yang jarang terjadi, kesalahan mungkin terletak pada penyedia layanan internet Anda (ISP). Karena sulit menentukan alasan mengapa YouTube TV tidak berfungsi, kami telah mengumpulkan beberapa tips dan trik untuk membantu Anda memulihkan dan menjalankan layanan.

Langkah pertama adalah menentukan apakah masalahnya terbatas pada sistem Anda. Saat masalah ada di ujung YouTube, yang dapat Anda lakukan adalah melaporkan masalah dan menunggu perbaikan.

Jika Anda sudah memastikan bahwa Anda adalah satu-satunya yang bermasalah, lanjutkan ke bagian selanjutnya untuk kiat pemecahan masalah tambahan.

Berikut cara mendiagnosis tingkat masalahnya: Periksa Dasbor Status G Suite. Situs ini menunjukkan status berbagai layanan Google saat ini.

Itu tidak termasuk YouTube atau TV YouTube, tetapi jika banyak layanan Google sedang down, maka ada kemungkinan masalah layanan juga mempengaruhi YouTube.

Cari di medsos Twitter. Ketika layanan seperti YouTube TV Down atau maintenance gangguan / bermasalah, banyak pemirsa beralih ke media sosial untuk curhat dan mencari bantuan.

Tempat terbaik untuk mencari jenis kegiatan ini adalah di Twitter, tempat Anda akan menemukan keluhan tentang pemadaman YouTube TV di #YouTubeTVDown atau tagar dan istilah pencarian serupa #YouTubeDown.

Anda juga dapat memeriksa platform media sosial lainnya, tetapi Twitter adalah sumber tercepat untuk informasi seperti ini. Jika YouTube TV tidak berfungsi, Anda dapat menemukan orang-orang mengeluh tentang hal itu di Twitter.

Yakinlah, kami terus mengawasi semua perkembangan terkait, dan akan memperbarui berita dengan info yang relevan saat dan ketika kami menemukan apa pun. Jadi jika Anda mengalami masalah yang dibahas di sini, tetap ikuti perkembangannya.