--> Skip to main content

Apakah Motorola Moto Edge+ Plus masuk resmi ke Indonesia?

Apakah Motorola Moto Edge+ Plus masuk resmi ke Indonesia?

Harga spesifikasi Motorola Moto Edge+ (Plus) apakah akan masuk garansi resmi ke Indonesia? 

Motorola adalah perusahaan pelopor tetapi pada awalnya bergerak di bidang telekomunikasi. Merek ini adalah perusahaan multi-nasional-pangkalan Amerika, yang didirikan pada 25 September 2002. Motorola pada saat ini adalah pilihan prioritas bagi sebagian pengguna smartphone.

Salah satu alasan utama di balik itu adalah pada 2008 yang memisahkan merek menjadi dua sub-perusahaan, kemudian diakuisisi oleh Google dan kemudian oleh Lenovo.

Tetapi Motorola tidak pernah berhenti berinovasi pembaruan Smartphone dan perangkat lunak baru, selalu berada di dalam dan di sekitar pasar ponsel cerdas.

Motorola Moto Edge + adalah jagoan yang akan datang untuk mereka. Mengira merek tersebut sedang menghadapi kejatuhan, Moto Edge + menggambarkan beberapa fitur terbaik, yang diharapkan dapat meningkatkan seluruh penjualan perusahaan.

Perangkat ini merupakan HP andalan yang lengkap dan karenanya kami memberikan semua detail yang perlu Anda ketahui tentang Motorola Moto Edge +.

Motorola Moto Edge Plus Spesifikasi, Fitur: Dimulai dengan tampilan, perangkat akan mengguncang dengan Layar AMOLED 6,67-inci.

Resolusi HP ini adalah 1080 x 2340 pixel dengan kerapatan piksel 386 PPI. Dari gambar yang berselancar di web, model ini akan mengayunkan kaca ke belakang, bagian depan kaca yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass v6 dan mungkin dilapisi dengan bingkai aluminium.

Motorola dikenal dengan letak kameranya yang biasanya diposisikan di tengah dan dikelilingi oleh batas melingkar.

Tapi Moto Edge + mempunyai penempatan vertikal di sudut kiri, jauh lebih gaya dan sesuai tren. Ponsel itu akan melengkapi keberadaan quad-camera di ujung belakang di mana 48MP akan menjadi sensor utama.

Kamera depan kemungkinan akan menjadi lensa selfie 20 Megapixel. Motorola Moto Edge + akan melakukan boot pada OS Android 10 yang spektakuler yang telah diinstal sebelumnya.

Varian perangkat belum dikonfirmasi tetapi beberapa sumber melaporkan bahwa Moto Edge + akan menampilkan RAM 12GB dan ROM 256GB sebagai salah satu varian. Juga, dikabarkan bahwa model ini akan mengguncang dengan kapasitas baterai 5170 mAh sangat besar yang akan bertahan lebih lama dari yang dibutuhkan selama sehari.

Moto Edge+ akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865, alasan lain untuk melirik Smartphone ini saat diluncurkan. 

Motorola Moto Edge Plus - Seperti kita ketahui, nama Motorola secara bertahap dimasukkan ke level yang lebih rendah berdasarkan pilihan orang.

Merek-merek perintis yang serupa seperti Samsung dan Nokia juga menghadapi kejatuhan tetapi berhasil bangkit kembali. Moto Edge + dapat menjadi perangkat revolusioner untuk merek jika detail yang disebutkan akan tersedia dalam versi stabil.

Tidak ada pengumuman resmi yang dibuat mengenai tanggal rilis Motorola Moto Edge Plus di Indonesia. Tetapi kita dapat mengharapkan peluncuran ponsel ini berlangsung pada tanggal 24 Maret 2020 secara global Catatan: Kami akan memperbarui artikel ketika kami menerima berita tentang Motorola Moto Edge Plus masuk resmi ke Indonesia, jadi tunggu saja.