Skip to main content

Akb48 Team Tp Band unit dibentuk sebentar lalu dibubarkan

Akb48 Team Tp Band unit dibentuk sebentar lalu dibubarkan

Sobat sudah mengetahui kalau proyek baru Akb48 Team TP membentuk tim atau sub-unit yang dinamakan TP Band kan? Jelas dong, itu baru banget masih hangat kemarin dirilis, diperkenalkan ke publik dan diresmikan bahwa mereka bakal berkreasi lebih dalam melalui band.

TP Band dibentuk dan personel mereka terdiri dari beberapa anggota Akb48 Team Tp itu sendiri. Project ini masuk dalam rencana jangka panjang investasi Team Tp di industri permusikan.

"Akb48 Team Tp hadir untuk menopang grup saudari tertua mereka di Jepang. Kami turut berbangga memperkenalkan konsep, sistem dan musik yang dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat. Oleh karenanya, kami akan membuat sesuatu yang berbeda di tahun 2020 ini." tulis akun halaman resmi terkait informasi Team Tp Band via Facebook Fanpage.

Sejumlah member Tp Band yang terpilih diseleksi lewat program yang bertajuk "TP Bu Keneng de Renwu Zhi Yuetuan Yancheng Qihua (TP 不可能的任務之樂團養成企劃 artinya: Wacana Pengembangan TP Band Dalam Misi yang Hampir Mustahil)".

Member Akb48 Team Tp Band beserta posisinya:

1. Li Jia-li (Vokalis)
2. Sin Tik-kei (Drummer)
3. Lin Ting-li (Gitaris)
4. Pan Tzu-yi (Bassis)
5. Po-Ling (Keyboardis)

Proyek tersebut memang sebenarnya digelar atas kerjasama manajemen Team TP di Taipei, Taiwan dengan perwakilan pihak Vernalossom / AKS dari Jepang yang ikut serta datang langsung terlibat dalam seleksi. Akb48 Team TP Band bubar akibat minimnya jadwal manggung dan undangan ke acara baik off-air atau on air.

Acara penyeleksian anggota yang tergabung ke dalam TP Band dilakukan awal Maret 2020 melalui siaran langsung di channel YouTube Akb48 Team Tp dan mendapatkan atensi penggemar hingga kalangan publik pada umumnya.