--> Skip to main content

Eks AKB48 Iwasa Misaki Rilis Lagu Migite to Hidarite no Blues

AKB48 Iwasa Misaki 9th single Migite to Hidarite no Blues

Lama tidak terdengar kabar mengenai dirinya setelah graduate dari grup, mantan anggota idol group asal Akibabara, AKB48, yakni Iwasa Misaki segera melakukan comeback dengan single berjudul "Migite to Hidarite no Blues" nanti.

Ini merupakan perilisan single yang ke-8 bagi Misaki Iwasa selama menjalankan karirnya sebagai penyanyi solo. Lewat akun Twitter pribadinya, gadis asal Prefektur Hokkaido itu mengatakan sesuatu menggembirakan bagi para penggemar.

"Halo, aku akan melanjutkan single baru. Migite to Hidarite no Blues segera dirilis! Silakan dicek di tempat kalian membeli CD/Album. Terima kasih." tulisnya.

Menurut penuturan Iwasa Misaki, lagu Migite to Hidarite no Blues bakal dijual di pasaran mulai awal April 2020. Lirik lagu ditulis oleh produser Yasushi Akimoto serta aransemen dibuat komposer yang juga mengaransemen single Ai wo Shiru milik Last Idol.

Migite to Hidarite no Blues artinya adalah Biru di Kiri dan Kanan dari lagu Iwasa Misaki ini punya makna mendalam karena bercerita tentang seorang wanita yang galau karena cinta bertepuk sebelah tangan.

Nantinya Migite to Hidarite no Blues akan rilis dalam tiga varian berbeda yaitu Limited Edition, Regular, dan edisi spesial termasuk penampilan kolaborasi musisi Umi Monogatari. Mengenai MV, Video klip akan diluncurkan via channel YouTube dirinya.

Khusus edisi terbatas bakal dibanderol seharga 1944 Yen dan mendapatkan CD & DVD, sementara dua tipe lain hanya akan dapat konten berupa CD saja. Anda bisa langsung ikut pre-order melalui situs resmi Amazon Prime Japan agar meraih bonus berupa foto Iwasa Misaki.

Untuk tracklist, Iwasa Misaki memasukkan dua lagu tambahan ke dalam single ke-9 Migite to Hidarite no Blues yakni "Genki wo Dashite" dan "Niji wo Tattate" buat coupling song di Special Edition.

Bagi sobat penggemar Umi Monogatari, dalam single Migite to Hidarite no Blues menambahkan lagu Futari no Umi Monogatari di Collaboration Edition serta Ruju no Dengon dinyanyikan langsung oleh Iwasa Misaki eks AKB48.