Skip to main content

Acara Gnzone disiarkan Gnz48 syutingnya di Bali

Acara Gnzone disiarkan Gnz48 lewat aplikasi resmi

Kini Gnzone kembali ditayangkan secara resmi melalui aplikasi setelah lama hiatus nyaris empat tahun sejak 2016. Dulu berhenti akibat adanya konflik internal manajemen Shanghai Siba Star48 sebagai perusahaan yang mengelola Snh48 Group.

Mirip dengan variety show milik Snhello dan Akbingo, Gnzone akan menampilkan semua anggota Gnz48 yang berbeda tiap episode.

Para member dituntut berakting yang menghibur, melakukan berbagai variasi tantangan lucu, bersaing dalam kompetisi hiburan belaka yang melibatkan dua orang pembawa acara.

Pada comeback perdana setelah dihentikan 4 tahun, episode pertama Gnzone akan diberi judul Xiao Xue G (小学G). Tiga orang personel Gnz48 dipilih untuk mewarnai hari penggemar di televisi.

Ketiga anggota tercantik itu antara lain Ye Shuqi, Xie Leilei, dan Luo Kejia. Sobat bisa menyaksikan program Gnzone melalui aplikasi Pocket48 milik Snh bisa dipasang di ponsel secara gratis.

Gnz48 punya banyak daftar acara varietas yang sedang berjalan atau telah berhenti total. Jika Gnz saja memiliki lebih dari lima, maka Bej48, Ckg48, Snh48 masing-masing jika diakumulasikan lumayan banyak.

Kini membernya diharapkan tetap berpose saat gravure karena syutingnya kebanyakan akan mengambil latar belakang pantai dan Bali jadi destinasi utama.

Tentu saja ini cara terbaik melakukan interaksi dengan para fans, Gnz48 via Gnzone dan Akb48 lewat AkB Bingo semua memiliki caranya tersendiri untuk tetap terhubung langsung kepada dunia.