--> Skip to main content

Abe Wakana Graduate dari NMB48 Setelah Skandal Terbongkar

abe wakana nmb48 graduate

Anggota Team N sekaligus Draft Generasi ke-3, Abe Wakana graduate dari NMB48. Pengumuman itu dia sampaikan lewat postingan blog miliknya kemarin sore. Gadis asal Osaka tersebut juga mendapatkan kritikan pedas dari penggemar AKB48 Group.

Hal itu terjadi lantaran seperti yang sobat wota ketahui bersama, Wakana Abe telah melakukan pelanggaran Aturan Anti Cinta yang diterapkan oleh 48 Family beserta seluruh cabangnya.

"Aku, Abe Wakana mengumumkan untuk lulus. Terima kasih atas dukungan kerja samanya selama ini. Pertunjukan kelulusan akan diinformasikan lebih lanjut melalui situs web NMB48." kata wanita yang kerap disapa Wakapon.

Berdasarkan pengakuan kalau mengulik dari pernyataan Abe Wakana, ia memutuskan grad karena ingin melanjutkan solo karir dan meraih cita-citanya untuk menjadi aktris serta model profesional.

Namun yang diketahui banyak fans adalah, Abe Wakana keluar dari NMB48 akibat skandal yang melibatkan dirinya terungkap beberapa waktu silam dan tersebar foto beserta video di jejaring sosial Instagram.

Ada akun yang menyebarkan info kalau Wakapon juga menginap di apartemen kekasihnya. Menariknya, pacar Abe Wakana rupanya seorang manajer perusahaan penerbit majalah gravure mingguan Manga Action.

Sejumlah fotonya bahkan sudah beredar luas sampai ke media sosial Facebook, diliput juga oleh media lokal setempat. Rencana Wakana Abe menikah juga mencuat usai sang pria mengunggah foto cincin di jari manisnya.

Sehingga isu yang menyebutkan bahwa Abe Wakana sudah bertunangan bersama sang kekasih semakin menguat. Sangat disayangkan memang bila ia lulus begitu saja, sebab potensi menjadi Ace baru lumayan bagus.

Dia jadi salah satu personel NMB yang perkembangan jumlah pengikut di IG, Twitter dan TikTok cukup pesat dalam waktu singkat bersama dengan Jonishi Rei, Mirurun, dan Yokono Sumire.

Meski demikian walau Abe Wakana graduate dari NMB48 ia masih akan melanjutkan karirnya sebagai idola, apalagi agensi baru yakni Showtitle telah mengumumkan Wakapon menjadi talenta barunya.