Viral Skandal Shinobu Mogi AKB48 Kencan dengan Wanita

Viral Skandal Shinobu Mogi AKB48 Kencan dengan Wanita

Kasus hangat baru lagi nih yang bikin sobat wota terguncang, yaitu skandal Shinobu Mogi AKB48 member generasi ke-13 yang agak rada-rada dan sering pamer gunungnya memang sering membuat fans salah fokkus.

Belakangan Mogi Shinobu dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial, berkencan, dan ramai diperbincangkan penggemar AKB48 di media sosial.

Uniknya lagi, pacar Shinobu Mogi bukanlah seorang pria, melainkan gadis tomboy yang denial. Goks juga sih Mogichan, padahal tahun lalu katanya dia punya pacar dan kencan sama cowok.

Sebuah akun Twitter mengupload foto kemesraan Shinobu Mogi sama pacarnya. Mulau dari kesamaan baju, gaya, cincin dan lokasi semua yang diselidiki sama oknum fans itu dibongkar juga.

Tapi kayaknya itu akun bodong alias anonim yang dibuat baru kemarin, Januari 2020 dan cuma dipakai untuk nyebarin skandal shinobu mogi doang deh.

Kata dia si mogi shinobu pakai cincin yang sama dengan pacar tomboynya weleh... Udah siap nikah nih neng. Dia juga sebarkan konten di akun Instagram si cewek tomboy itu.

Video makan malam dinner romantis kesorot juga muka shinobu mogi dalam akun IG pacarnya, gokil gan. Dilihat dari semua ciri-ciri mulai bentuk rambut, pakaian, gigi, gaya, cincin, sudah jelas, tanda bakal graduate dari AKB48 mungkin ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel