Skip to main content

Urutan Member JKT48 Tercantik Generasi 9 dan Terpopuler

Selamat datang di blog Kibezaka. Pada kesempatan edisi kali ini mimin mau berbagi informasi soal idol group JKT48 Jakarta. Sekarang grup ini sudah lumayan banyak lho jumlah anggotanya bisa mencapai 80-an orang cewek cantik dan terkenal seantero negeri +62, tapi siapa ya member JKT48 tercantik di gen 9 menurut kalian? Berikut daftarnya versi admin.

Urutan Member JKT48 Tercantik Generasi 9 dan Terpopuler

Eits.. sebelum lanjut membaca jangan lupa ingat kalau list di bawah ini bersifat subjektif, artinya tidak mutlak bisa dijadikan patokan, kalau kamu punya versi sendiri ya silakan guys.

1. Adzana Shaliha

Nah ini dia yang ditunggu-tunggu, nomor pertama urutan member JKT48 tercantik di generasi ke-9 ialah Adzana Shaliha, cewek Bandung yang punya nama panggilan Ashel ini katanya saudara dekat Melody dan Frieska.

Ashel adalah anggota JKT48 gen 9 pertama yang diperkenalkan waktu Handshake Event. Dia teman dekat sama Iris Vevina Prasetio tapi sayangnya Irish sudah mengundurkan diri tuh sebelum debut.

2. Lian Olivia Payten

Kalau tadi kecantikan gadis Bandung dengan kearifan lokal, sekarang giliran cantil versi kebule-bulean. Ya, Lian Olivia Payten peringkat kedua urutan member JKT48 tercantik di generasi sembilan versi kami.

Jika menyebut namanya, mirip salah satu platform e-Wallet ya guys. Olivia Payten yang lahir di kota Tangerang masuk Academy Class B per Desember 2019 bareng teman dekatnya Christabel Jocelyn (Abel) dan Caithlyn Gwyneth yang sempat hebohkan jagat fandom karena usia / umur dia masih di angka 10 tahunan.

3. Shinta Devi

Hasilnya beda-beda tipis perolehan vote antara peringkat ketiga dan keempat di urutan member JKT48 tercantik gen 9. Shinta juga berasal dari Tangerang lho, wah ternyata makin banyak juga ya gadis imut nan lucu di kota Tangerang.

Cewek bergolongan darah B ini juga melakukan perkenalan perdananya di Handshake Event kemarin. Shinta Devi punya horoskop Gemini dan mengidolakan Shania Junianatha (Shanju) eks personil JKT48.

4. Marsha Lenathea Lavia

Seperti yang sudah ditulis tadi, kalau hasilnya memang beda sangat tipis antara ranking 3 dan 4, tapi pada akhirnya urutan Member JKT48 tercantik versi generasi 9 peringkat empat diisi oleh Marsha Lenathea Lavia.

Mungkin sebagian dari kalian sudah tidak asing dengan wajah Marsha JKT48 ini, karena memang gadis kelahiran DKI Jakarta tersebut merupakan mantan Woti (fans) dan jadi seorang selebgram.

Rupanya banyak member baru JKT48 yang sudah punya modal ya, ada yang jago dance/menari, menyanyi, akting, menjadi influencer juga contohnya seperti Marsha, Chalista Ellysia dan Indah Cahya Nabilah.

5. Kathrina Irene

Tahukah Anda kalau Kathrina Irene adalah adik dari Stephanie Pricilla Indarto Putri (Stefi) mantan anggota JKT48 generasi ketiga. Ya, bahkan stefi sendiri yang mengakui lewat Twitter sekaligus memberikan ucapan selamat atas lolosnya Kathrina.

Apakah kalian setuju kalau Kathrina Irene menempati posisi kelima di urutan member JKT48 tercantik pada generasi 9? Jika iya berarti sama seperti yang lainnya.

Demikian urutan member JKT48 tercantik di generasi 9 karena semua ga ada yang jelek dan paling cantik atau tidak itu relatif.