Tips dan trik tersembunyi realme c3 UI baru penuh fitur

Tips dan trik tersembunyi realme c3 UI baru penuh fitur

Realme tumbuh sangat cepat dan itu adalah merek smartphone nomor lima besar di Indonesia salah satu yang paling berkontribusi adalah seri smartphone Realme C, karena realme selalu menilai perangkat ini dengan sangat agresif dan perangkat ini dibuat untuk pengguna ponsel pintar pertama kali untuk merasakan cita rasa Android dan yang lebih baik pengalaman pengguna.

Jadi, jika Anda berencana untuk memberi hadiah kepada seseorang atau berencana untuk membeli ponsel sekunder untuk diri sendiri, Anda hanya punya satu.

Saya membagikan 12 Fitur, Tips dan Trik Tersembunyi Realme C3 Terbaik untuk meningkatkan pengalaman pengguna Anda.

Fitur, Tips dan Trik Tersembunyi Realme C3 

Realme C3 berjalan pada Android 10 dan Realme UI terbaru pengganti ColorOS Oppo karena Anda semua tahu realme UI 1.0 selalu menjadi fitur terlengkap jadi saya di sini untuk berbagi Fitur Realme C3 terbaik yang tersembunyi dengan beberapa tips dan trik.

Balik ke Panggilan Diam di Realme C3

Inilah cara cepat untuk membungkam panggilan masuk di Realme C3 Anda. Cukup letakkan ponsel menghadap ke bawah di atas meja atau balikkan menghadap ke bawah jika sudah berada di permukaan yang rata.

Gerakan flip to silence tidak diaktifkan secara default, jadi Anda harus mengaktifkannya dari Pengaturan -> Aplikasi Sistem -> Pengaturan Panggilan -> Pengaturan Panggilan Masuk. Cukup aktifkan opsi Flip to silence ringer dari sini.

Tampilkan Sisa Penggunaan RAM Pada Realme C3

Jika Anda adalah pengguna yang suka memantau RAM penggunaan Smartphone Anda, Anda akan ingin realme UI menampilkan jumlah RAM tersedia yang ada di layar Recent Apps.

Fitur ini sebelumnya diaktifkan secara default di realmw UI, meskipun dalam rilis terbaru realme telah menonaktifkannya. Anda dapat menampilkan penggunaan RAM pada layar Recent Apps Realme C3 dengan masuk ke Pengaturan -> Layar Beranda & Terbaru -> Tampilkan opsi status memori.

Sembunyikan Aplikasi Di Realme C3

Realme UI pada Realme C3 sudah dilengkapi dengan opsi untuk mengunci aplikasi menggunakan kunci pola atau pemindai sidik jari.

Pihak realme telah membawa fitur ini ke level selanjutnya dengan meningkatkan App Lock dan menambahkan kemampuan untuk menyembunyikan aplikasi ke dalamnya.

Yap, Anda bisa menyembunyikan aplikasi di Realme C3. Semua aplikasi tersembunyi dipindahkan folder tersembunyi yang mengakses yang akan memerlukannya untuk memasukkan pola atau mengkonfirmasi identitas mereka menggunakan pemindai sidik jari / fingerprint scanner.

Dengan fitur App Lock diaktifkan, buka Pengaturan App Lock di mana Anda akan menemukan opsi Sembunyikan Aplikasi.

Game Speed ​​Booster Di Realme C3

Jika Anda seorang gamer yang berat, Anda harus memanfaatkan opsi Game Speed ​​Booster di realme UI pada Realme C3. Ini membantu dalam meningkatkan pengalaman bermain secara keseluruhan dengan menghentikan proses dan aplikasi latar belakang yang tidak perlu sehingga membebaskan sumber daya.

Setelah diaktifkan, secara otomatis akan menghapus cache latar belakang untuk membebaskan memori untuk bermain game, meningkatkan kinerja CPU, meningkatkan kecepatan koneksi game sambil membatasi kecepatan unduhan latar belakang untuk mengurangi penundaan jaringan, dan juga mematikan notifikasi, dan mematikan tombol hapus untuk menghindari penekanan tombol yang tidak disengaja.

Anda dapat menemukan Penguat Kecepatan Game di Aplikasi Keamanan.

Hapus Bloatware di Realme C3

Jumlah bloatware yang dibundel realme di perangkatnya telah meningkat tajam belakangan ini. Pada realme C3, ada hampir selusin aplikasi yang dapat Anda hapus untuk mengosongkan ruang penyimpanan dan sumber daya.

Beberapa aplikasi ini menawarkan sedikit dalam hal fungsi atau kegunaan. Buka Pengaturan -> Aplikasi yang Dipasang dan lanjutkan untuk mencopot pemasangan aplikasi yang sudah dimuat sebelumnya yang tidak ingin Anda gunakan. Sejumlah aplikasi yang dimuat sebelumnya yang tidak dapat dihapus instalasinya masih dapat dinonaktifkan.

Dual Apps Pada Realme C3

Dengan kemampuan dual-SIM pada realme Ce, banyak pengguna ingin aktif di dua salinan WhatsApp atau aplikasi seperti Facebook / Instagram dengan profil pribadi dan pekerjaan mereka.

Fitur Aplikasi Ganda di realme UI pada Realme C3, seseorang dapat dengan mudah membuat dua salinan aplikasi dan menggunakannya secara terpisah satu sama lain. Buka Pengaturan -> Dual App dan aktifkan Toggle ON untuk salah satu aplikasi yang diinstal yang ingin Anda pasang dua salinannya secara terpisah.

Sekian Tips dan trik tersembunyi realme c3 UI baru penuh fitur semoga bermanfaat ya para user realme.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel