Skip to main content

Starbucks Jepang rilis paket edisi musim semi Sakura

Starbucks Jepang rilis paket edisi musim semi Sakura

Nikmati rasa aroma bunga sakura Starbucks di rumah atau di kantor musim semi ini. Dengan bunga sakura yang sudah mekar, kami siap menuju musim semi di Jepang, dan Starbucks sedang memuncak di musim ini dengan barisan baru paket kopi Spring Blend, dan paket kado istimewa yang tampaknya akan menjadi best seller.

Mari kita lihat apa yang ditawarkan, mulai dengan kopi bubuk Spring Blend, yang dijual seharga 665 yen plus pajak.

Campuran ini menggunakan campuran biji kopi Amerika Latin dan Afrika Timur, menampilkan rasa yang seimbang pada spektrum cokelat dan jeruk manis untuk menangkap esensi musim semi.

Campuran musiman juga akan tersedia dalam bentuk biji kopi utuh (998 yen).

Dan di “Starbucks Origami” Personal Drip Coffee Bags (475 yen untuk empat tas) Yang benar-benar membuat semua orang senang adalah cangkir bisa dipakai berulang kali yang dihiasi sakura, yang akan tersedia untuk dibeli sebagai bagian dari set dengan dua kantong kopi tetes seharga 598 yen.

Mereka yang benar-benar ingin memanjakan diri mereka dapat berbelanja secara royal pada set hadiah Spring Cheer ini, yang mencakup empat bungkus tas kopi tetes, dengan cangkir yang dapat digunakan kembali dan tempat cangkir asli seharga 3.000 yen.

Semua produk di atas kecuali paket hadiah akan mulai dijual online dan di supermarket dan toko di seluruh Jepang mulai 14 Februari, dengan preorder tersedia secara online mulai 31 Januari.

Set hadiah akan dijual online mulai 28 Februari, tidak lama setelah Starbucks White Chocolate Cheesecake dengan Puding Susu mulai dijual di toko-toko di seluruh negeri.