Skip to main content

Snack Jepang Terbaik Buat Cemilan Favorit Remaja

Snack Jepang Terbaik Buat Cemilan Favorit Remaja

Obaachan tahu yang terbaik, terutama ketika datang ke camilan Jepang populer yang telah teruji oleh waktu.

Di seluruh dunia, nenek dicintai karena kedermawanan, pengetahuan, dan makanan ringan yang manis.

Di Jepang, nenek dikenal sebagai "obaachan", dan dengan pengalaman makan manis selama puluhan tahun, mereka tahu satu atau dua hal tentang makanan ringan favorit negara ini.

Itu adalah topik yang diputuskan oleh situs berita Jepang, Goo, untuk menyelidiki lebih dalam baru-baru ini, ketika mereka menanyakan 1.520 orang di Jepang pertanyaan berikut:

“Apa makanan ringan yang biasanya akan dilayani oleh nenek Jepang jika Anda mengunjunginya di rumah?"

Mari kita lihat sepuluh tanggapan paling populer di bawah ini!

10. Kurobo

Secara harfiah diterjemahkan menjadi "Stik Hitam", Kurobo adalah camilan tradisional yang populer yang berasal dari pulau selatan Kyushu.

Stik ini lunak dan diangin-anginkan di bagian dalam dan ditutupi lapisan gula yang renyah di bagian luar, menjadikannya populer sebagai teman kopi.

Ketika dicelupkan ke dalam secangkir minuman, kepahitan kopi dikatakan sebagai pasangan yang sempurna untuk gula mentah yang kaya dari manis.

9. Genji Pie

Sekitar sejak 1965, biskuit pai manis ini berbentuk seperti hati yang lucu, dan sering dinikmati dengan secangkir teh.

8. Keju Okaki

Favorit makanan lainnya, kerupuk nasi rasa kecap ini mengandung pusat krim keju, memadukan rasa manis, asin, dan gurih di setiap suap.

Menurut yang disurvei, okaki merek keju Bourbon dikatakan yang terbaik.

7. Asparagus

Camilan ini mendapatkan namanya dari bentuknya yang panjang dan menonjol, yang dikatakan menyerupai asparagus.

Dibuat oleh Ginbis, ini adalah produk terlaris perusahaan, dan dicintai karena wijen hitam dan rasa biskuitnya, yang hadir dengan rasa manis yang lembut, menjadikannya kandidat populer lainnya untuk berendam dalam minuman panas.

6. Keju Almond

Keju Almond adalah makanan ringan asin yang populer di banyak rumah di Jepang, dengan kombinasi kacang, kerupuk, dan keju pemenang semua dibungkus dalam satu suap kecil yang nyaman.

5. Nanbu Senbei

Makanan ringan tradisional ini berasal dari Kota Hachinohe masa kini, yang pernah menjadi rumah bagi klan samurai Nanbu.

Saat ini, kerupuk ini umumnya dijual sebagai oleh-oleh di seluruh wilayah, dan di Prefektur Aomori dan bagian lain dari Prefektur Iwate juga, di mana mereka dicintai karena teksturnya yang renyah dan rasa yang unik.

Tidak seperti kebanyakan biskuit, biskuit ini dibuat dari gandum, bukan beras, dan mengandung bahan-bahan seperti kacang dan pistachio.

4. Salad Lembut

Lebih lunak dari kebanyakan kerupuk nasi lainnya di pasaran, ini dimasak dalam minyak nabati, yang dikenal sebagai "minyak salad" di Jepang.

Kerupuk nasi bundar yang besar ini memiliki tekstur yang lebih ringan dan sedikit menggigitnya, sehingga mudah dinikmati oleh orang tua dan anak kecil.

3. Lumonde

Rangkaian biskuit manis Bourbon sangat populer di seluruh Jepang, dan dari semuanya, Lumonde, yang sudah ada sejak 1974, menjadikan daftar itu sebagai yang Anda akan dilayani oleh seorang nenek di Jepang.

Potongan kecil adonan krep renyah ini dilapisi lapisan tipis krim kakao, menghasilkan biskuit ringan dan lapang yang bisa Anda makan dengan mudah dalam sepuluh porsi sekaligus.

2. Pota Pota Yaki

Kerupuk senbei "Pota Pata Yaki" Kamata Seika telah ada di pasaran sejak tahun 1986.

Kerupuk kecap kedelai tidak hanya manis dan renyah; gambar yang diilustrasikan dengan indah tentang seorang nenek yang memanggang kerupuk nasi memunculkan perasaan hangat dan nyaman yang mengingatkan banyak orang akan nenek mereka yang mengenakan baju tidur.

1. Yuki no Yado

Mengambil tempat teratas dalam daftar adalah kerupuk nasi yang sangat populer yang disebut "Yuki no Yado" yang diterjemahkan dengan indah menjadi "Snow Inn".

Pertama kali diperkenalkan ke pasar pada tahun 1977, kerupuk ini hadir dengan lapisan yang terlihat seperti salju yang jatuh, dan dibuat dari susu kental dan krim dari Hokkaido, yang menambahkan rasa manis yang menyenangkan pada rasanya yang gurih.

Jadi begitulah, sepuluh camilan teratas yang kemungkinan besar akan dilayani oleh nenek Jepang saat Anda mengunjunginya di rumah.

Adakah favorit Anda dalam daftar? Beri tahu kami di komentar di bawah, dan jangan lupa Anda bisa mencoba lebih banyak makanan ringan di Dagashi Bar Jepang, di mana Anda dapat menikmati semua manisan yang bisa dimakan.