Smartwatch Pertama Buatan Oppo, Kapan TWS Earphone Dirilis?

Smartwatch Pertama Buatan Oppo, Kapan TWS Earphone Dirilis?

Produk yang dapat dikenakan adalah kategori produk yang populer dalam hal teknologi saat ini, sehingga tidak mengherankan bahwa banyak perusahaan ingin memproduksi barang Wearable.

Oppo akan menjadi perusahaan terbaru yang melakukannya dan dalam sebuah posting di Weibo, Oppo VP Brian Shen baru saja berbagi pandangan pertama pada jam tangan pintar Smartwatch perdana perusahaan yang akan datang.

Kita harus mengatakan bahwa berdasarkan apa yang kita lihat, Smartwarch Oppo itu terlihat menakjubkan.

Sayangnya, sulit untuk mengabaikan fakta bahwa itu sangat mirip dengan Apple Watch, di mana sejak saat itu banyak yang membandingkannya.

Namun ada satu perbedaan, dan itu bukan mahkota digital, Oppo telah memilih untuk menggunakan dua tombol di sisi jam tangan pintar.

Layar juga akan lebih melengkung di sekitar tepi seperti Apple Watch, tetapi jika dilihat sekilas, Anda tidak akan salah berpikir bahwa Anda sedang melihat Apple Watch.

Tidak banyak lagi yang diketahui tentang Smartwatch ini, seperti fitur dan spesifikasinya, tetapi menurut Shen, produk itu akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2020.

Dengan MWC yang berlangsung bulan depan, ada kemungkinan besar bahwa lebih banyak rincian tentang perangkat akan diumumkan kemudian, jadi silakan stay tune kembali dengan kami bulan depan untuk pembaruan lebih lanjut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel