--> Skip to main content

Ini Shiroma Miru NMB48 graduate karena skandal mau menikah?

Shiroma Miru Graduate dari NMB48 karena skandal, ingin menikah?

Benarkah skandal Shiroma Miru member Nmb48 membuat dia graduate dari grup? Belakangan memang sedang hangat pembicaraan di berbagai media sosial, forum online, sejumlah grup di internet yang membahas tentang skandal mirurun, anggota grup musik asal Namba, Osaka.

Mirurun dikabarkan sedang jatuh cinta sama seorang pria yang bukan dari kalangan selebriti. Meski demikian diketahui cowok itu disebut sebagai pacar baru Miru Shiroma, keduanya dikabarkan menjalin hubungan spesial sejak dua bulan terakhir.

Seperti dikutip lewat fanblog dan forum 2ch (Kaskusnya Jepang), Shiroma Miru pernah mengatakan ia tidak ingin berlama-lama untuk bertahan grup Nmb48 ketika usianya sudah menginjak 20 tahun ke atas.

Hal tersebut diucapkan Mirurun beberapa tahun silam dalam siaran langsung yang dilakukannya melalui SHOWROOM Live Broadcast Yourself secara langsung kepada penggemar. Memang, awalnya mungkin perkataan Shiroma Miru terkesan becanda dan tidak dianggap sebagai sebuah hal serius oleh mayoritas fans.

Namun kenyataannya peristiwa yang terjadi belakangan ini seolah mengubah segalanya menjadi sebuah fakta menarik. Bahwa Mirurun memang dikabarkan sudah tidak tertarik melanjutkan karir sebagai seorang member idol group.

Masih ingatkah kalian di salah satu episode acara variety show "NMB to Manabukun", Shiroma Miru pernah bilang kalau dia ingin melangkah ke jenjang dunia solo karier ketika masuk umur 20 ke atas.

Dari banyaknya teka-teki yang membuat penggemar penasaran, mungkinkah Mirurun sudah tidak peduli dengan Aturan Anti Cinta alias Renai Kinshi Jourei (RKJ) yang sudah melekat sebagai bagian dalam Golden Rules di 48 Family?

Prinsip itu memang cenderung dianggap tidak adil oleh sebagian member, dalam voting anonim yang melibatkan ratusan anggota 48 Group di Jepang beberapa tahun lalu, mereka ingin RKJ dihapuskan atau diubah untuk member berusia 17 ke atas.

Seperti halnya SNH48, yang masih abu-abu apakah benar member di usia tertentu diperbolehkan memiliki pacar. Mengingat skandal Feng Xinduo awal 2020 kemarin sempat bikin heboh media sosial.

Kasus Mirurun ini dia menyimpan foto romantis ketika sedang kencan sama pacar, saat streaming di SHOWROOM, teman dekat Shiroma Miru di NMB48 yaitu Yukitsun pernah blunder mengatakan ia terkesima dengan romantisme Miru Shiroma dan pacarnya yang mengabadikan momen hingga memiliki total ribuan foto dan video.

Penggemar kemudian bertanya-tanya dan terkejut atas ucapan fatal Yuki, itu seakan menandakan adanya kisah asmara Shiroma Miru bersama sang kekasih sehingga dikaitkan langsung oleh aturan anti cinta.

Skandal Shiroma Miru graduate dari NMB48 mungkin memang dia sudah waktunya ingin menikah, sobat wota tentunya pernah ingat apalagi fans mirurun dulu di MC theater doi berkata mau cepat nikah kalau sudah umur 20-an agar bisa punya anak yang remaja ketika Mirurun masih muda.