Skip to main content

Savage! Build hero Cecilion Terkuat + Tersakit rahasia 2020

Savage! Build hero Cecilion Terkuat + Tersakit rahasia 2020

Build Cecilion Terkuat, Tips dan Trik Emblem, Battle Spell Tersakit Baru Mobile Legends - Pada artikel ini, kita akan belajar cara menggunakan Cecilion dengan benar. Cecilion adalah pasangan dengan Carmilla.

MLBB Cecilion akan mendapatkan skil khusus ketika ada Carmilla dalam satu tim, keterampilan khusus ini akan membuat Carmilla memasuki tubuh Cecilion dan memberikan buff dan Carmilla dapat datang untuk meluncurkan serangan luar biasa menakjubkan.

Karakteristik utama dari hero ini adalah dapat menimbulkan area damage (AOE) secara terus menerus dan besar-besaran sehingga cocok untuk dikombinasikan dengan skill utama Carmilla yang dapat menangani damage tambahan.

Kelebihan & Keunggulan Cecilion 

Tanpa banyak basa-basi berikut tutorial lengkap cara bermain Cecilion dimulai dari kekuatan dan kelemahan pahlawan ini.

Kelebihan Cecilion

Burst Damage AOE, semua skil Cecilion dalam bentuk area damage (AOE) dan bahkan lebih banyak skil OP 1 kita bisa spam berkali-kali (selama masih ada) sehingga dia dapat menimbulkan damage massal ke lebih dari 1 hero selama pertempuran tim / perang tim.

Baik untuk poke musuh, serangan Cecilion memiliki jari-jari yang cukup ideal sebagai mage, ia dapat memberikan skill damage dari jarak jauh sehingga aman dari jangkauan musuh tetapi potensi miss / terlewat juga cukup tinggi.

Mage Spesialis Akhir Game, biasanya seorang hero mage cenderung mendominasi pada akhir permainan, tetapi Cecilion adalah hero late game/permainan akhir karena skil damage dia meningkat hingga maksimum yang ia miliki, sehingga ia dapat mengalahkan hero musuh dengan satu (satu poke saja) atau dua kali serangan pada saat-saat akhir.

Mudah digunakan, cara menggunakan hero Cecilion ini sederhana, posisi penting saat meluncurkan skill (terutama skill 1) harus benar sehingga damage yang dihasilkan menjadi maksimal, maka biasakan untuk belajar memprediksi di mana musuh akan bergerak sehingga akurasi skil jadi lebih baik.

Kekurangan / Kelemahan Cecilion

Kerugian terbesar dari hero ini adalah membutuhkan banyak ot Mana, terutama ketika meluncurkan skill 1 terus menerus, jadi Anda harus melihat kondisi Mana dan memastikan Anda punya cukup Mana ketika terlibat dalam pertempuran.

Tidak memiliki skil melarikan diri yang baik, meskipun Cecilion memiliki skill untuk meningkatkan kecepatan gerakan sesaat tetapi ia tidak memiliki keterampilan melarikan diri untuk kabur dan menghindari serangan tiba-tiba, sehingga akan sangat sulit untuk melarikan diri ketika terkena serang kerumunan atau terperangkap dalam geng lawan.

Sangat tergantung pada tim, karena Cecilion adalah mage jarak jauh, harus ada hero teman cadangan untuk menjaganya selama pertempuran sehingga musuh tidak mendekat dan menyerangnya karena kelemahan skill 1 dan 2 Cecilion adalah ini Skill tidak efektif dalam pertarungan jarak dekat, jadi Anda harus bermain dengan aman dan mengandalkan kerja tim untuk memberikan peluang menyerang dari jarak yang aman.

Build Terbaik Cecilion

Kami berkewajiban untuk menggunakan item Demon Shoes untuk regenerasi, dan jika kami masih tidak menambahkan Enchanted Talisman, akan lebih baik jika kita bisa mendapatkan buff biru. Buff biru ini lebih penting untuk diambil oleh hero Assassin agar bisa Legendary dan Savage.

Build hero Cecilion Terkuat + Tersakit rahasia terbaru 2020 Savage

Garis build pertama berfokus pada damage burst. Item Clock of Destiny akan mengakumulasikan jumlah maksimum. Damage akan lebih menyakitkan di permainan tengah-akhir, meskipun kita sering kehabisan mana (karena tanpa Enchanted Talisman), kemungkinan kita kalahkan musuh dengan 1 atau 2 serangan akan lebih tinggi di akhir permainan, jadi kita tidak perlu terlalu banyak spam skil 1.

Build baris kedua lebih fokus pada stabilitas mana & pengurangan cooldown, jadi meskipun damagenya tidak semaksimal build pertama, kami dapat lebih sering melakukan spam skill sepanjang permainan karena Regen Mana yang sangat cepat dan CDR lebih tinggi.

Battle Spell yang paling cocok untuk Cecilion adalah Flicker atau Sprint.

Gunakan Flicker sebagai mobilitas ekstra, terutama untuk melarikan diri ketika sedang kritis, atau Anda juga dapat menggunakan Sprint. Sebagai alternatif, jika kita memiliki tim atau hero teman pakai Tank yang bagus yang dapat menutupi dengan baik, kita dapat menggunakan Flameshot. Spell ini sangat berguna sebagai penyelesaian jarak jauh dan dapat memicu efek Lightning Truncheon sehingga damage tidak terjadi di sekitar saja

Untuk emblem kita bisa menggunakan Mage.

Hero yang lemah lawan Cecilion
  • Semua hero Tank
  • Semua hero Marksman
  • X.Borg
  • Terizla
  • Odette
  • Zhask 
Hero yang kuat bisa mengalahkan Cecilion
  • Semua hero Assassin
  • Jawhead
  • Chou
  • Kaja
  • Aldous
  • Guinevere
  • Silvanna
  • Harley
  • Harith
Tips dan trik memaksimalkan hero Cecilion:

Cara bermain Cecilion kurang lebih mirip dengan cara gameplay Gord. Keduanya merupakan mage burst damage AOE dan memiliki keterbatasan dalam mobilitas sehingga kita harus sering berlindung di belakang tim dan memberikan damage dari jarak yang aman.

Di awal permainan, Anda tidak boleh terlalu agresif karena damage Cecilion hanya mulai terasa kuat ketika sudah membeli item Lightning Truncheon, jadi mainkanlah dengan defensif dan berhati-hati sampai dua build item inti dibeli. Kita dapat bermain lebih ofensif dengan terus mengganggu dan mengurangi HP musuh dengan skil 1.

Gunakan skill 1 hanya sesuai kebutuhan. Menggunakan skill 1 terlalu sering itu percuma dan boros tanpa hasil. Jika Anda merasa tidak perlu meluncurkan serangan tambahan, Anda dapat menahan skil ini dan menyimpannya untuk kondisi yang lebih kritis seperti perang / hancurkan Turret.

Skill 2 memiliki efek slow dan immobilize dan memposisikan musuh pada jarak serangan ideal untuk skill 1 sehingga peluang mengenai hero musuh akan lebih tinggi jika musuh terkena skill 2 terlebih dahulu dan kemudian diikuti oleh skill 1. Kita tidak perlu menekan tombol skil 1, 2 apalagi pakai skil 3 ketika sedang membersihkan minions, karena bakal boros banget.

Terkadang dalam latihan, itu jauh lebih berguna untuk menyerang langsung dengan skill 1. Skill 2 akan lebih berguna ketika kita ingin menyerang beberapa hero sekaligus, jadi gunakan skill 2 sebagai set up untuk membawa hero lawan ke skill 1.

Skil tertinggi memiliki efek Lifesteal yang lebih tinggi ketika armor Cecilion berkurang. Idealnya, gunakan skill 3 ketika sedang dikejar oleh dua atau lebih hero tim lawan, dan jaraknya cukup dekat sehingga saat melarikan diri kita dapat memberikan damage + healing sekaligus untuk meningkatkan peluang menghindari pemberian poin pada lawan. Ingatlah bahwa gunakan ultimate skill terbaik kapan saja jika kita membutuhkannya.

Demikian panduan Build hero Cecilion Terkuat + Tersakit rahasia terbaru 2020 dan semuanya tidak mutlak harus diikuti, karena gameplay setiap orang berbeda dan menyesuaikan saja dengan spell, emblem atau build favorit Anda.