--> Skip to main content

Rekomendasi Pocket WiFi Jepang Tanpa SIM Card Terbaik

Rekomendasi Pocket WiFi Jepang Tanpa SIM Card Terbaik

Ingin tahu perusahaan rental WiFi Portable mana yang harus Anda pilih di Jepang? Pocket WiFi adalah salah satu barang paling penting untuk bepergian ke Jepang.

Mari kita bandingkan harga, spesifikasi perangkat dan layanan lainnya.

Portabel / Pocket WiFi adalah salah satu barang paling penting jika Anda bepergian ke luar negeri sekarang.

Anda tidak dapat online tanpanya, bahkan menggunakN menggunakan SNS seperti Facebook, Twitter dan Instagram, mencari sesuatu dengan Google Maps dan berbicara dengan WhatsApp, LINE dan WeChat.

Sulit bepergian ke luar negeri dengan lancar tanpa koneksi internet.

Saya ingin mengetahui perusahaan rental WiFi saku mana yang terbaik di Jepang untuk Anda bawa dengan penawaran terbaik.

Gunakan anggaran perjalanan Anda dengan bijak.

Berikut adalah perbandingan 7 perusahaan rental WiFi Portable populer di Jepang.

Tarif sewa, jumlah penggunaan data, kecepatan data, masa pakai baterai, kecepatan pengiriman, dan cara mudah mengambil dan mengembalikan dibandingkan dalam kondisi yang sama:

Lokasi Penjemputan: Bandara
Masa Sewa: 7 hari
Opsi: Baterai ponsel ekstra

7 perusahaan penyewaan WiFi saku ini memungkinkan Anda untuk mengambil unit WiFi di hotel Anda, tetapi beberapa orang berpikir terlalu sulit untuk mendapatkan ke hotel mereka dari bandara tanpanya.

Jadi saya percaya bahwa penjemputan di bandara bagian arrival/kedatangan adalah pilihan yang paling menyenangkan.

Saya pikir powerbank sama pentingnya dengan router WiFi Portable.

Jika Anda menghubungkan Internet sepanjang hari, baterai router WiFi sepenuhnya terkuras.

Apa yang Anda pikirkan jika Anda kehabisan baterai dan tidak dapat mencari restoran untuk makan malam?

Ambil setidaknya satu baterai ponsel di Jepang.

Bagi mereka yang tinggal di Jepang lebih lama atau lebih pendek dari 7 hari, opsi terbaik untuk 14 hari dan 3 hari akan disarankan pada bagian Kesimpulan dari artikel ini di bawah ini! (Informasi dalam artikel ini adalah pada Januari, 2020).

1. Japan Wireless

Japan Wireless adalah perusahaan Pocket WiFi paling direkomendasikan di Jepang, mencapai lebih dari 300.000 penyewaan untuk pelanggan dari seluruh dunia.

Ini memiliki 2 jenis router WiFi, dan keduanya adalah penggunaan data 4G LTE yang sepenuhnya tidak terbatas.

Anda benar-benar dapat menggunakan Internet 4G tanpa batasan data atau unlimited.

Untuk kecepatan data yang lebih cepat, baterai lebih lama, dan jangkauan lebih luas, Wi-Fi Premium lebih disarankan.

Ia menawarkan baterai ponsel ekstra secara gratis dan Anda tidak pernah dikenai biaya pembatalan sebelum pengiriman jika Anda ingin membatalkan karena alasan apa pun.

Informasi terbaru: diskon khusus untuk 300 yen tersedia untuk setiap pelanggan dan di sini adalah kupon diskon eksklusif 1.000 yen hanya untuk pembaca kami!

Untungnya, biaya pengiriman Anda akan digratiskan jika Anda memilih konter perusahaan di Tokyo, yang berarti diskon total 1.800 yen.

2. Sushi WiFi

SUSHI Wi-Fi juga menawarkan penyewaan Portable WiFi dengan paket penggunaan data tanpa batas, dan Anda bisa mendapatkan diskon 10% jika Anda memesan 1 bulan sebelum tanggal sewa Anda (informasinya per Januari, 2020).

Ada paket tarif khusus untuk sewa jangka panjang lebih dari 3 bulan.

Pengiriman pada hari yang sama tersedia dalam kondisi tertentu saat memerlukan biaya tambahan.

Baterai router WiFi akan terkuras sedikit lebih cepat (5 jam relatif singkat), jadi jangan lupa untuk membawa power bank.

3. Purupuru Network

Ada dua paket 4G LTE Unlinited di Pupuru WiFi: paket Hi-Speed ​​cocok untuk area kota dan paket Broad-Coverage cocok untuk area pinggiran kota.

Yang terakhir sedikit lebih mahal daripada paket Hi-Speed.

Perusahaan rental WiFi ini juga meminjamkan perangkat penerjemah POCKETALK seharga 400 yen per hari.

Perusahaan menyediakan WiFi seluler pada tingkat anggaran dengan promosi diskon Tahun Baru (informasinya per Januari, 2020).

Harap dicatat bahwa kecepatan data dapat turun tergantung pada kondisi jaringan.

4. Ninja WiFi

Ada dua paket 4G LTE di NINJA WiFi: penggunaan tak terbatas dan 1 GB per hari. Unlimited Plan tidak memiliki batasan penggunaan data, sehingga disarankan untuk menyewa pengguna Internet yang berat.

Namun, koneksinya mungkin hilang setelah menggunakan 10GB dalam sehari menurut situs webnya.

Perusahaan WiFi juga melayani perangkat terjemahan seperti ili dan POCKETALK dan tablet seperti Handy.

5. WiFi Rental Store

Wi-Fi Rental Store menyajikan WiFi Router 4G dengan paket termurah dari 7 perusahaan rental WiFi.

Perangkat model terbarunya ini juga memiliki kecepatan ikat tercepat 612 Mbps.

Jika Anda ingin menggunakan WiFi banyak waktu, harap perhatikan ada batasan penggunaan data (20 GB per bulan) dan masa pakai baterai lebih pendek daripada modem lainnya.

6. Global Advanced

Global Advanced Communications menawarkan beberapa paket: Super Premium Pocket Wifi, Premium Wifi Portable, dan Portable Wifi Standar, dan paket jangka panjang (mulai 120 hari).

Misalnya, informasi Super Premium Wifi seperti di atas. Baterai ponsel ekstra disediakan untuk 100 yen per hari.

Mereka tidak menyediakan asuransi kerugian / kerusakan dan merekomendasikan untuk membawa asuransi perjalanan dengan agen perjalanan Anda.

7. Sakura Mobile

Sakura Mobile Wi-Fi Rental Store menawarkan tiga paket WiFi Portable 4G dengan batasan penggunaan data yang berbeda: 300 MB, 600 MB, dan 3GB per hari.

Jika Anda terhubung ke WiFi untuk menggunakan Internet dalam banyak cara termasuk menonton film dan berbicara melalui Skype dan VoIP lainnya, Lite Plan dan Regular Plan mungkin tidak cukup untuk Anda. Ada juga kartu SIM yang tersedia.

Apakah Anda khawatir kehilangan atau kerusakan WiFi Portable Anda? Anda mungkin menjatuhkan router WiFi di tanah atau lupa menyimpan meskipun Jepang adalah negara yang lebih aman.

Beberapa perusahaan menawarkan opsi asuransi yang mencakup kompensasi penuh atau sebagian darinya seperti 50%, 75%.

Untuk jaga-jaga, disarankan untuk mengambil asuransi untuk menghindari ditagih untuk biaya kompensasi yang jauh lebih mahal daripada jumlah biaya sewa WiFi.

WiFi Pocket terbaik tergantung pada apa yang ingin Anda lakukan dengan WiFi di Jepang, namun, pasti lebih baik untuk memilih penggunaan data tanpa batas/unlimited dengan tarif yang terjangkau.

Dan, layanan penjemputan dan pengembalian yang mudah akan membantu Anda di negara asing.

Pada periode sewa, yang Anda butuhkan adalah meletakkan paket di kotak pos atau kantor pos di mana saja di Jepang.

Opsi sewa terbaik untuk setiap jangka waktu 3, 7 dan 14 hari ada di sini: 7 hari Selama 7 hari, Japan Wireless adalah salah satu opsi penyewaan terbaik bagi Anda untuk menggunakan data yang benar-benar tidak terbatas dengan kecepatan cepat dengan tarif yang terjangkau.

Beberapa perusahaan menawarkan paket tanpa batas sementara mereka mengumumkan tanggal mungkin dibatasi dalam hal melebihi jumlah data tertentu.

14 hari. Jika Anda memiliki rencana untuk tinggal di Jepang lebih lama seperti 2 minggu (14 hari), disarankan untuk menyewa WiFi portabel di Japan Wireless.

Pilihan termurah selama 14 hari dilayani oleh dua perusahaan: Japan Wireless dan Wi-Fi Rental Store, yang harganya sekitar 8.000 yen.

Namun, Wi-Fi Rental Store hanya memberikan paket terbatas, jadi Anda ingin mengambil model yang tidak terbatas di bekas perusahaan.

3 hari. Bagi mereka yang bepergian di Jepang untuk jangka pendek seperti 3 hari, Anda harus mendapatkan perangkat WiFi dengan harga di bawah 3.000 yen.

WiFi Pupuru dan Wi-Fi Rental Store adalah pilihan termurah selama 3 hari, dan Pupuru WiFi akan menjadi pilihan yang lebih baik dengan paket tanpa batas.

Harap dicatat bahwa kecepatan data mungkin menjadi jauh lebih lambat dalam hal penggunaan data berlebih meskipun menawarkan paket "tidak terbatas". Nikmati perjalanan luar biasa ke Jepang agar tetap terhubung dengan perangkat WiFi Portable yang berguna.