--> Skip to main content

Profil, Biodata, Fakta GLΛSS Idol Group Baru

Profil, Biodata, Fakta GLΛSS Idol Group Baru

GLΛSS (Glass) adalah idol group baru di industri musik Indonesia yang siap berkarya menjadi pesaing StarBe dan JKT48. Grup musisi ini terdiri dari empar orang member yakni Triarona Kusuma, Eugine Lavina, Denissa Fitri, dan Phoebe Natalia (Pibi).

"Dari mimpi yang pupus, kami meraih harapan lain. Stigma 'orang seperti kami tidak bisa sukses', akan kami hentikan. Kami adalah GLASS dari hati terdalam Anda, lihatlah kami. Kami akan beritahu Anda siapa kami sebenarnya, kami merasakan apa yang kalian juga rasakan." tulis caption Instagram resmi manajemen GLΛSS, @dgbox_official.

DG Box berada di bawah naungan manajemen Star Media Nusantara, ini merupakan salah satu agensi idol group terbaik tanah air. Sebab mereka juga menelurkan beberapa boyband baru seperti DOPE misalnya.

Keempat anggota GLASS memiliki karakteristik masing-masing seperti Strong, Swag, Elegant dan Bubbly. Dengan personality tersendiri, 4 member dari GLΛSS bersiap memberikan yang terbaik.

Tidak sedikit warganet yang memberi sambutan dan menantikan kehadiran serta karya-karya GLΛSS. Tya mantan personel JKT48 akan menggunakan nama panggung baru yakni Tria, dulu Triarona Kusuma pakai nama "Tya" di grup idola asal Jakarta tersebut.

PB alias Pibi berposisi sebagai Hip-Hop, dia merupakan peraih posisi ketiga ZPOP Dream Indonesia. Sementara Eugine juga dari ajang yang sama, pernah menjadi Runner-up Miss Jakarta Fair. Kita nantikan debut GLΛSS sebagai girlgroup baru.