Pacar Gabriel Angelina JKT48 Brielle Tampan Sekali

skandal gabriel angelina jkt48 graduate brielle

Malam guys.. Kalian sudah mengetahui skandal Gabriel Angelina JKT48? Brielle memang lagi heboh di jagat fandom nih, karena eh ternyata dia rupanya sudah ketahuan berpacaran sama salah satu pengusaha muda.

Mantap juga kayaknya itu cowok dapat bibit unggul serta nikmat, tapi tahukah kamu kalau Pacar Gabriel Angelina JKT48 Brielle Tajir Banget, lho. Penasaran seperti apa kisahnya? Simak terus ya.

Tim sobat Kibezaka sempat menelusuri keberadaan pria berinisial TR itu untuk diwawancarai. Namun kami hanya bisa berbicara kepada doi melalui sambungan telepon, dan dilanjutkan via aplikasi chatting pesan instan WhatsApp Messenger saja.

Memang pacar Brielle JKT48 bisa bikin para kaum hawa menjadi kegerahan, apalagi Gabriel Angelina yang notabene ABG gaul Jakarta.

Tapi disini kita bukan mau bahas profil, biodata, biografi TR. Cuma sekadar ingin mengetahui kisahnya perjalanan panjang menempuh kesuksesan, bisa menjadi tajir di usia muda sampai menaklukan hati Gabriel Angelina JKT48. Kami pun terpaksa menyamarkan nama aslinya dan ganti jadi inisial saja atas permintaannya.

Memang harus diakui pacar Gabriel Angelina JKT48 atau pacar member JKT48 lainnya itu selain tampan, dompet tebal, punya relasi yang sangat banyak, juga bisa membahagiakan kekasih mereka.

Makanya jangan heran kalau anggota jeketi itu pacarnya juga lebih dari satu, standar para personil grup idola itu tinggi, standar.

Alkisah TR merupakan lulusan mahasiswa terbaik di salah satu universitas yang ada di Indonesia pada tahun 2018 ia resmi wisuda.

TR dan Gabriel Angelina dipertemukan saat acara keluarga teman mereka berdua, sejak itulah keduanya saling jaga komunikasi, semakin akrab, kencan beberapa kali dan akhirnya berpacaran.

Pacar Brielle JKT48 ini memang agak pendiam kalau sedang di situasi keramaian, suka merasa risih. Jadi dia suka berdiam di tempat yang agak tenang, itu juga yang jadi alasan TR bertemu dengan Gabriel Angelina. Brielle dan TR punya sifat serupa tapi tak sama, hobi dan keahliannya mirip-mirip.

Ya sebagai fans, kalian semua para sobat wota harus menerima kenyataan bahwa oshimen Anda sudah memiliki pacar. Mungkin memang Pacar Gabriel Angelina JKT48 Brielle Tajir Banget sudah idaman biyel sejak lama, yang gue pribadi agak kaget itu brielle makin 'oke' saja hehe. You know lah ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel