--> Skip to main content

Melati Putri Jkt48 Graduate dan dapat pertunjukan kelulusan

Melati Putri Jkt48 Graduate dan dapat pertunjukan kelulusan

Pada pertunjukan theater yang bertajuk Fajar Sang Idola (Idol no Yoake) malam ini, member Team J yaiu Melati Putri graduate dari Jkt48. Melati juga menyampaikan alasan kenapa dia memilih untuk lulus itu karena menurutnya sangat terpaksa. Ia sebenarnya masih ingin bertahan sebagai member idol group tapi apa daya kondisi kurang memungkinkan.

"Semua orang nanya sama aku, sebenarnya aku ini kenapa. Sakit apa, mereka heran. Disini aku bakal jelasin itu semua. Aku sakit bagian punggung bawah selama tiga tahun. Penyakit itu namanya myospasm lumbosacral." ungkap Melati Jkt48.

"Jadi otot itu dipake terlalu berlebihan, kalo orang normal kan tulang belakangnya sedikit berbentuk S. Tapi punyaku lurus gitu, bersyukur semuanya masih bisa diobati." lanjutnya.

"Aku bingung, pikiran campur aduk. Sampai mempertimbangkan bahwa jalan aku gak disini lagi, aku Melati Putri memutuskan untuk lulus dari Jkt48." kata Melati disambut gemuruh penonton yang hadir di F4 mal Fx Sudirman, Jakarta.

"Selama aku ga bisa ikut perform rasanya agak sedih aja gitu, lihat teman-temanku bisa menari menyanyi menghibur fans, sementara aku nggak bisa."

"Aku banyak belajar hal baru disini, semua pengalaman berharga, teman, fans, staf seperti keluarga sendiri. Aku nggak menyesal pernah gabung Jkt48."

"Semua keputusan sudah aku pikirkan matang-matang, jadi aku grad bukan karena sakit aja kok, aku merasa cukup lima tahun berkarir di Jkt48. Terima kasih semuanya, dukung sampai last show ya." tutup Melati.

Fans yang dikejutkan tentunya saja merasa kaget, karena hari sebelumnya juga anggota generasi lima Puti Nadhira graduate karena masalah kesehatan. Wota meminta JOT sebagai manajemen memperhatikan membernya dari segi fisik dan mental.

"Udah sering ditubirin wota, badan ambruk, kasihan member jeketi. Mental dan fisiknya dapat cobaan terus. Semoga semua sehat-sehat selalu deh." kata seorang fans.

Melati Putri Rahel Sesilia merupakan anggota Jkt48 generasi ke-4, ia sebelumnya bergabung ke Team T dan akhirnya ditransfer Team J. Dalam ajang senbatsu sousenkyo peringkat tertinggi diraihnya yaitu ranking 11.

Karena Melati Putri Jkt48 graduate dan bukan resign (mengundurkan diri) maka dia bakal dapat penampilan kelulusan (last show graduation stage) di theater seperti Viny di beberapa hari sebelumnya.