Skip to main content

Lian Olivia Payten dan Tiara Sasi JKT48 Keluar Sebelum Debut

Selamat datang di blog Kibezaka. JKT48 adalah grup idola nasional di Indonesia yang berbasis di kota DKI Jakarta, bulan Desember 2019 kemarin kita tentu masih ingat perkenalan member generasi ke-9 yang amat cantik dan imut-imut, mereka bahkan dapat sambutan hangat dari sobat wota sekalian di medsos.

Lian olivia payten grad tiara sasi keluar jkt48 resign

Adzana Shaliha, Marsha Lenathea, Indah Cahya Nabilah, Caithlyn Gwyneth, Kathrina Irene, Putri Elzahra, Nabila Gusmarlia, Christabel Jocelyn, Shinta Devi, hingga Chalista Ellysia semuanya mendapatkan perhatian khusus dari penggemar JKT48 Academy khususnya dan publik pada umumnya.

Bahkan Caithlyn sempat membuat heboh jagat maya, karena dia bergabung di usia sangat muda yakni 10 tahun. Akibat umur Caithlyn terlalu muda, membuat para warganet kaget mengapa JKT48 merekrut anggota grup yang usianya di bawah kriteria saat audisi.

Tapi di balik itu semua sayangnya kabar kurang sedap menghampiri gen 9, Iris Vevina Prasetio yang digadang jadi Ace masa depan grup JKT48 memilih berhenti dan tidak melanjutkan perjalanan karirnya.

Dua bulan kemudian, Lian Olivia Payten sekaligus Tiara Sasi per Februari 2020 sudah tidak melanjutkan aktivitasnya lagi bersama JKT48. Tentu ini sebuah keputusan yang sangat disayangkan, mengingat banyak sekali kandidat gadis-gadis di luar sana yang ingin gabung JKT48 namun gagal.

Tapi kita harus menghargai apa pun keputusan yang diambil setiap member generasi 9, karena Olivia Payten dan Tiara Sasi keluar JKT48 dengan alasan mengundurkan diri meski secara misterius, mereka tidak akan mendapatkan pertunjukan kelulusan, kecuali statusnya graduate sobat wota.