Skip to main content

Giliran Kazumi Takayama Keluar Graduate dari Nogizaka46

kazumi takayama dating scandal graduation nogizaka46

Belum lama tentunya sobat wota dikejutkan dengan kabar mengenai kelulusan Shiraishi Mai anggota senior grup musik wanita asal Jepang. Kini giliran Kazumi Takayama graduate dari Nogizaka46 seperti yang disampaikan barusan.

Kalau kata penggemar, jika seorang member Sakamichi Series membuka akun Instagram maka dia bakal segera lulus dari grup karena sudah mencapai kata sepakat buat keluar dan menandatangani kontrak di entah agensi baru atau lama.

Itu terbukti dari mantan personel Keyakizaka46, Imaizumi Yui, Shida Manaka, Nagahama Neru, Oda Nana, Suzumoto Miyu, serta eks Nogizaka46 Hatanaka Seira, Nishino Nanase, Maiyan, Eto Misa, sampai Saito Chiharu.

Sejauh ini memang tidak ada tanda akan kasus atau skandal Takayama Kazumi grad. Ia hanya lulus seperti eks member pada umunya, mungkin sudah merasa cukup menjadi seorang anggota idol group asal Tokyo.

Kazumi Takayama itu oshimen saya pertama di Nogizaka46 sebelum kedatangan Hayashi Runa. Dia teman dekat dengan Noujo Ami, Akimoto Manatsu dan Yoda Yuki hingga mereka sering bermain dan belajar bersama.

Awal bergabungnya Kazumin ia dulu ikut audisi dan menyanyikan lagu Yumesaki Annainin lantunan milik musisi Jepang Yamaguchi Momoe. Kemudian lolos, dan jadilah tergabung dalam member generasi pertana Nogizaka.

Ia memiliki karakteristik kuat, selain itu ada bakat terpendam yang ternyata dipunyai oleh Kazumi Takayama yakni kualitas vokal dan suara dia sangat bagus dan mendapatkan apresiasi penyanyi senior.

Penggemar kemungkinan banyak yang dikecewakan akan keputusan kelulusannya Takayama Kazumi seorang member ikonik dan selalu jadi panutan para juniornya di grup.

Tapi meski demikian sobat harus menghormati jika memang Kazumi Takayama graduate dari Nogizaka46 bisa jadi mau solo karir, setidaknya bukan keluar mengundurkan diri karena skandal, melainkan betul-betul lulus.