--> Skip to main content

Kata Xiaomi, Kamera di Bawah Layar Belum Perlu Diluncurkan

Kata Xiaomi, Kamera di Bawah Layar Belum Perlu Diluncurkan

Ketika perusahaan smartphone mulai membuat handset dengan tampilan layar penuh, sayangnya karena kebutuhan untuk kamera yang menghadap ke depan, beberapa perusahaan telah melakukan solusi seperti takik / Notch.

Yang lainnya, seperti Samsung, telah memilih kamera pelubang, sementara yang lain menggunakan kamera pop-up.

Masing-masing dari mereka memiliki pro dan kontra, tetapi tujuan utamanya adalah untuk menciptakan smartphone di mana kamera menghadap ke depan dapat disembunyikan langsung di bawah layar itu sendiri.

Kami tahu bahwa Samsung sedang mengerjakan teknologi, tetapi mengapa belum ada di sini?

Apa yang butuh waktu lama? Bagi mereka yang penasaran, Xiaomi memiliki kemungkinan penjelasan.

Menurut VP Xiaomi, Lu Weibing mengatakan agar kamera depan sama efektifnya di bawah layar dibandingkan dengan metode yang lebih tradisional, itu akan membutuhkan PPI yang lebih rendah.

Sayangnya, menurunkan PPI akan menghasilkan sebagian tampilan layar tampak tidak rata dan berubah warna.

Lu Weibing mengklaim bahwa pada saat ini, tidak mungkin untuk menemukan solusi yang dapat menyeimbangkan efek tampilan dan kamera, dan sebagai hasilnya, mencoba memproduksi massal teknologi itu tidak mungkin pada saat ini.

Perhatikan bahwa Weibing berbicara atas nama Xiaomi, jadi apakah perusahaan lain seperti Samsung menghadapi masalah yang sama tidak jelas, atau apakah mungkin Samsung sudah menemukan solusi mereka sendiri.

Bagaimanapun, bagi mereka yang masih berharap untuk smartphone tanpa poni / notch tahun ini, sepertinya kita bisa menunggu.