--> Skip to main content

Jadwal konser Keembo kapan Boa Bohyung tampil di Indonesia?

Jadwal konser Keembo kapan Boa Bohyung tampil di Indonesia?

Keembo adalah grup musik duo asal Korea Selatan yang terdiri dari dua orang member yakni Kim BoA dan Kim Bohyung, mereka merupakan mantan anggota girlband SpicA yang sudah dibubarkan.

Kedua wanita cantik ini berkomitmen kembali berkarya di industri musik K-Pop menggunakan nama KeemBo, yang memiliki makna dan arti sendiri. Keembo berasal dari dua kata yakni Keem dan Bo, Kim diambil dari awalan nama 2 personil grup ini, begitu juga dengan "Bo", BoA dan Bohyung.

Spica bubar pada 2017, sejak itu para mantan anggotanya melanjutkan karir solo mereka masing-masing dengan menjadi pemain drama, bintang iklan, model majalah hingga menulis lagu dan merilis single.

Kini ada kabar terbaru kalau jadwal konser Keembo di Indonesia akan dirilis, itu bocoran dari beberapa fanblog/fansite luar negeri yang mengatakan bahwa Keem Bo akan menjalankan tur Asia yang juga masuk dalam agenda Fan Meeting / Meet and Greet.

Tapi sampai sekarang masih belum diketahui kapan tanggal penampilan mereka bakal dilaksanakan di Indonesia, kemungkinan besar akan mengambil tempat di sekitaran Jakarta.

Kedatangan Keembo di Bandara Internasional Soekarno Hatta tentunya akan sangat dinantikan basis penggemar mereka di tanah air.

Beberapa project istimewa penyambutan BoA dan Bohyung tengah dipersiapkan olen fans secara matang agar idola mereka juga merasakan kesan indah ketika menginjakkan kaki di Indonesia.

Untuk info soal harga tiket, detail venue, berapa tanggal spesifik dan lainnya kemungkinan akan dkumumkan lebih lanjut. Apakah kalian sudah siap menonton langsung konser KeemBo di Indonesia? Mari kita tunggu karya mereka.