--> Skip to main content

Ini Rachel Florencia, Selebgram dengan Akun Rchelcia

Profil rachel florencia pacar suami biodata

Rachel Florencia Rudy Gunawan adalah nama yang tidak asing bagi penggemar JKT48, (atau justru asing ya?) Yap, dia merupakan mantan calon kandidat anggota generasi ketiga grup musik asal Jakarta tersebut. Sayangnya, Rachel gagal melaju ke tahap final yang berlangsung pada 2014 silam.

Kegagalan tidak membuat Rachel frustrasi, ia mencoba bangkit untuk menggapai mimpinya melalui jalan yang berbeda. Kini Rachel Florencia lebih dikenal sebagai model sekaligus selebgram dengan jumlah followers 207 ribu pengikut.

Pemilik akun Instagram @rchelcia dan Twittee @racheltjhia itu lahir pada 2 Februari 2002, usia / umur Rachel tahun ini masuk angka 20. Upaya Rachel memikat publik untuk bertahan di industri tarik suara, ya, @rchelcia mencoba peruntungan dengan menjadi penyanyi selagi menimba ilmu di Universitas Parahyangan (Unpar).

Publik lebih menyukai kecantikan wajah dan idealnya tubuh Rachel sebagai seorang model. Kehadirannya dalam beberapa event lokal dan Jejepangan, seperti HelloFest misalnya, membuat kaum pria betah berlama-lama berdiam diri di venue hanya demi memandang cantiknya Rachel.

Banyak warganet menilai, gagalnya Rachel jadi member JKT48 merupakan sebuah berkah. "Coba dlu lo diterima jadi member, blum tentu semantap ini wkwk." tulis komentar akun @vernalossom.

Meski secara wajah dan fisik sangat mendukung untuk Rachel memulai karier sebagai model, tapi sebenarnya Rchelcia ingin menjadi seorang DJ terkenal. Makanya tidak jarang dia mengunggah karyanya melalui jejaring sosial, keinginan kuat Rachel ikuti jejak DJ Yasmin begitu tinggi.