--> Skip to main content

Forum Diskusi PS5 Ditutup dan Dipindahkan Sony, Ini Alasannya

Sony menutup forum komunitas PlayStation pada 27 Februari. Forum Komunitas Amerika Utara dan Eropa akan ditutup. Sepertinya Sony ingin basis pemain mereka untuk berinteraksi di platform media sosial termasuk Facebook, Twitter, Instagram, dan blog resmi PlayStation / PS.

Forum Diskusi PS5 Ditutup dan Dipindahkan Sony

Yah, forum yang ditutup sebagian besar adalah peninggalan era PlayStation 2 dan Komunitasnya tidak seaktif dulu. Perusahaan belum memberikan penjelasan mengenai penutupan tersebut. Namun isu beredar mereka akan membuka forum diskusi PS5 yang baru bagi para pemain PlayStation 5. Anda dapat membaca pesan resmi di bawah.

"Halo, 
Mulai 27 Februari, forum PlayStation.com tidak lagi tersedia.
Kami mengundang Anda untuk melanjutkan percakapan melalui PlayStation.Blog, Twitter, Facebook, dan Instagram. Untuk dukungan produk, silakan kunjungi situs dukungan, Playstation.com/help/."

Bisa juga kemungkinan, bahwa Sony ingin memberikan ruang untuk PS5 & ingin komunitas dan fokus untuk fokus pada beberapa forum baru. PlayStation 5 diperkirakan akan diluncurkan akhir tahun ini, namun, belum ada tanggal spesifik yang dikonfirmasi.

Sony telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan hadir di acara tahunan E3. Jadi kami tidak akan dapat mengetahui lebih rincian perangkat game PS5 generasi baru tampilan pertama di E-3 mendatang.