--> Skip to main content

Cara unlock XS1 Goliath Call of Duty Mobile Dapat Gratis

Musim ketiga Call of Duty: Mobile (CODM) membawa XS1 Goliath, scorestreak populer dari franchise Call of Duty. Tapi, tetap saja, scorestreak tidak tersedia dan status terkunci. Menurut sumber, XS1 Goliath akan membuat Call of Duty Mobile dengan acara dalam game akhir pekan ini. Anda harus menyelesaikan tugas misi untuk membuka/ unlock XS1 Goliath dan mendapatkan gratis, seperti yang mungkin telah Anda lakukan untuk membuka kunci MQ-27 Dragonfire.

Cara unlock XS1 Goliath Call of Duty Mobile Dapat Gratis

Cara unlock XS1 Goliath CODM masih belum tersedia, tetapi beberapa dari Anda mungkin telah melihat pemain lain menggunakannya dalam permainan. Jadi, bagaimana mereka bisa membuka kunci dan dapatkan Goliath?

Baiklah, kami di sini untuk menjawab. Di sini, kita akan membahas cara membuka kunci XS1 Goliath di Call of Duty: Mobile. Jangan khawatir, metode yang akan kita diskusikan di bawah ini hanyalah trik, kami belum pernah menggunakan versi ilegal apa pun.

Cara mendapatkan XS1 Goliath di Call of Duty: Mobile

Cara pertama untuk mendapatkan/membuka XS1 Goliath di Call of Duty: Mobile adalah dengan menggunakan paket perawatan scorestreak CODM. Tidak banyak pemain yang tahu tentang trik ini, tetapi satu-satunya cara untuk mendapatkan Goliath di CODM, untuk saat ini, adalah dengan menggunakan scorestreak paket perawatan.

Paket (Care-package) secara acak menjatuhkan scorestreak ketika dipanggil, dan kemungkinan mendapatkan XS1 Goliath sangat rendah, sekitar 1 banding 10, sekitar. Jadi, jika Anda cukup beruntung, Anda bisa mendapatkan Goliath XS1 dalam paket.

Tipa mendapatkan XS1 Goliath CODM dalam paket perawatan adalah bicara soal keberuntungan. Tapi, Anda dapat meningkatkan kemungkinan mendapatkan scorestreak tinggi dalam paket perawatan Anda.

Pertama-tama, Anda perlu memilih kemampuan "Engineer". Anda dapat menemukannya di slot ketiga di bagian ability. Tidak banyak pemain yang menggunakan kemampuan Engineer, karena Dead Silence selalu diberikan prioritas.

Kemampuan Engineer Ability tidak hanya menunjukkan scorestreak musuh tetapi juga memutar kembali paket perawatan ramah. Jadi, bagaimana kemampuan "Insinyur" akan membantu Anda mendapatkan XS1 Goliath?

Pahami kronologinya dengan hati-hati sekarang! Pertama-tama, Anda perlu memanggil scorestreak paket perawatan. Jika Anda cukup beruntung, Anda mungkin mendapatkan XS1 Goliath di tempat pertama.

Jika tidak, pergilah ke kotak paket perawatan dan tekan "Reset" dan bukan "Buka Paket." Ini akan memutar ulang scorestreak saat ini dalam paket perawatan, dan Anda mungkin mendapatkan XS1 Goliath.

Metode ini bekerja pasti dijamin bisa, dan saat ini, itu satu-satunya cara untuk menggunakan XS1 Goliath dalam Call of Duty: Mobile. Anda hanya perlu bersabar karena ini semua tentang keberuntungan. Jika Anda membutuhkan bantuan apa pun, beri tahu kami di bagian komentar di bawah.