--> Skip to main content

Cara mengatasi kuota By.U tidak masuk setelah beli

Cara mengatasi kuota By.U tidak masuk setelah beli

Apakah sobat mengalami kendala saat melakukan transaksi pembelian paket By.U berupa kuota tidak masuk ke nomor hp, saat cek melalui aplikasi By U juga nggak muncul sama sekali, padahal pulsa sudah terpotong dari saldo. Mungkin inilah juga yang dialami oleh beberapa pengguna lainnya.

Saya akan berbagi tips mengatasi kuota By.U yang tidak muncul atau tidak masuk setelah beli, khususnya ketika membeli paket topping YouTube, LINE, WhatsApp & Instagram.

Langkah pertama adalah dengan menghubungi Customer Service By.U. Kalian dapat kontak CS via Aplikasi, nanti akan dihubungkan dengan asisten virtual chatbot bernama Nindy. Sayangnya masih ada kelemahan dalam layanan pelanggan By.U yakni lemotnya respon yang sering terlambat menjawab keluhan & pertanyaan pengguna.

Untuk itu bagi sobat yang merasa dirugikan buang waktu dengan menunggu jawaban dari Nindy, sebaiknya pindah ke media sosial. Dalam hal ini saya menyarankan untuk berkomunikasi dengan Customer Care By.U via Twitter.

Entah kenapa Customer Service mereka di Twitter lebih responsif ketimbang di aplikasi. Padahal selama ini user By.U lebih mengetahui cara menghubungi CS provider temannya Telkomsel itu lewat aplikasi, masih minim sosialisasinya.

Saya mencoba menyampaikan keluhan ketika ternyata paket yang saya beli di aplikasi By.U tidak kunjung diterima melebihi 1x24 jam, hasilnya semua selesai ketika CS melakukan pengecekan sistem ada kesalahan.

Begitu cara mengatasi kuota By.U tidak masuk setelah beli paket internet, jadi bagi sobat yang juga pernah alami hal serupa silakan jangan ragu untuk buat akun Twitter karena mereka lebih cepat tanggap.