Cara mendapatkan kuota By.U Gratis 10GB promo murah

Ternyata begini cara dapat kuota gratis dari By.U yang melimpah tanpa harus beli paket atau isi ulang pulsa. Kemarin lagi heboh di grup Facebook Komunitas Android Indonesia, jadi seorang pengguna yang baru seminggu memakai kartu provider seluler By.U menemukan cara menikmati gratisan kuota internet dari By U.

Bahkan kabarnya kalian bisa dapat kuota by.U gratis yang lumayan besar jumlahnya. Hal ini diketahui setelah adanya bug system pada aplikasi By.U yang menyebabkan pengguna sampai berkali-kali melakukan pembelian walau pulsa tidak mencukupi.

Tidak sedikit para user FB yang membanjiri linimasa akun pemosting, meminta agar TS memberikan tips kepada mereka untuk dapat kuota By.U gratis juga. Ada pun yang dimaksud adalah kuota topping.

Kuota 10GB By.U gratis
Gratis Kuota 20GB By.U
Trik kuota gratis By.U 30GB

Kuota topping By.U merupakan additional menu alias paket tambahan untuk menikmati layanan tertentu sesuai pilihan jenis kuotanya. Cara akses atau belinya masuk ke aplikasi By U kemudian tap "Paket Saya", pada halaman tersebut muncul tombol "Tambah Topping", nanti bakal muncul kuota toppingnya berupa jumlah, masa aktif dan jenis platform, misal topping pelengkap khusus YouTube dengan harga Rp12500 total kuota 3GB berlaku 30 hari.

Inilah bug yang dibicarakan banyak orang, mereka bisa berkali-kali menekan beli kuota Topping setelah pembelian pertama sukses. Meski pulsa sudah habis, tapi entah kenapa transaksi terus berjalan normal sampai benar-benar bertambah hingga puluhan Gigabyte gratisan.

Saya pribadi belum mencobanya karena saat itu sedang asyik di luar ruangan pakai MiFi Smartfren. Bagi sobat yang mau tes apakah benar masih terjadi bugnya, silakan dicoba langsung saja melalui aplikasi By.U di Android dan iOS.

Kalau saya menyarankan untuk tidak melakukan hal tersebut, karena merugikan salah satu pihak. Ada baiknya pakai tips yang pernah saya coba yaitu dengan menantikan Monthiversary.

Cara mendapatkan kuota By.U Gratis 10GB promo murah

Monthiversary adalah perayaan seberapa jauh/lamanya kamu memakai layanan By.U. Biasanya nanti akan ada notifikasi di aplikasi, misal kamu udah tiga bulan pake By U dan nanti si Nindy bot milik By.U akan menghubungi kamu kalau kuota By.U 1GB gratis sudah jadi milikmu sebagai tanda terima kasih "Monthiversary".

Soal promo 10GB murah dari By.U tampaknya sudah tidak ada lagi alias dihentikan promonya, mari kita nantikan promo menarik lainnya dari ByU.

Kuota gratis By.U dari Monthiversary tersebut bisa kalian gunakan dengan masa berlaku 7 hari alias seminggu saja. Lumayan kan buat cek akun mantan atau sekadar putar lagu di Spotify.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel