--> Skip to main content

Cara memasang emoji 13.0 jumlahnya 117 unicode 2020

Cara memasang emoji 13.0 jumlahnya 117 unicode 2020

Tips mendapatkan 117 emoji unicode 13.0 terbaru - Sejumlah emoji baru telah diumumkan dengan Unicode Emoji 13.0 yang telah diselesaikan. Penambahan baru ini belum akan muncul di ponsel Anda, tetapi kemungkinan akan dijadwalkan ke pembaruan perangkat lunak 2020 apa pun yang mungkin Anda dapatkan dari produsen ponsel Anda.

117 emoji baru ini mencakup total emoticon baru di seluruh bentuk yang sama sekali baru, jenis kelamin dan warna kulit yang berbeda untuk desain tertentu yang ada. Beberapa tambahan yang paling menyenangkan, menurut saya, termasuk:

Jari terjepit - bagus untuk membicarakan pasta yang enak
Tamale - makanan Meksiko sangat enak
Kayu - membuat emoji lebih mudah diakses untuk penebang pohon
Accordion - kemungkinan instrumen terbesar umat manusia
Plunger - memberi tahu teman Anda bahwa Anda telah membuat kesalahan di sebuah pesta

Ada lebih banyak opsi inklusif gender di sini, juga, seperti opsi Santa Claus versi vewej, wanita berjubah, dan beberapa opsi lain untuk memberi setiap orang sedikit lebih banyak fleksibilitas dalam mengekspresikan diri. Desain semua ini mungkin sedikit berubah pada saat mereka muncul dan dirilis pada ponsel Anda, tetapi jika Anda ingin mengintip beberapa desain baru, silakan langsung menuju ke halaman resmi Unicode ya.

Emoji baru untuk tahun 2020 diumumkan hari ini dan ada 62 dari mereka yang tidak ada di sana tahun sebelumnya. Kami punya beruang kutub sekarang! Ada teh gelembung! Juga memiliki bendera transgender yang menarik cukup keren.

Emoji baru nanti kamu bisa memiliki wajah tersenyum dengan air mata. Emoji 13.0 baru disediakan oleh Unicode sebagai contoh untuk pembuat ponsel pintar dan produsen Smartphone lain, perusahaan PC, dll untuk membantu membuatnya sendiri.

Google telah menyajikan beberapa, termasuk beberapa yang mereka dorong untuk mendapatkan dukungan. Dalam 62 emoji yang baru, Anda akan menemukan semua varian gender "orang berkerudung" dan "orang dengan tuksedo." Mereka juga mendukung agar "orang memberi makan bayi dengan botol," untuk mewakili lebih banyak orang tua, daripada hanya "menyusui" emoji.

Cara memasang emoji 13.0 jumlahnya 117 unicode 2020

Cara pasang emoji edisi terbaru pada HP Realme, Infinix, Oppo, Nokia, Vivo, Xiaomi, Advan, Asus, Samsung, OnePlus, Pixel, LG, Sony, Wiko, Lenovo semua akan kebagian asalkan kita harus menantikan update firmware yang dikeluarkan oleh masing-masing vendor Smartphone.

Bersama dengan Microsoft, mereka mensponsori proposal untuk bendera transgender. Beberapa emoji baru lainnya termasuk ninja, jari terjepit, orang yang memeluk, kucing hitam, berang-berang, cacing, dodo, helm militer, sandal thong, piƱata, sepatu roda, batu, teko, segel, terbang, bumerang, dan obeng.

Setiap tahun, Konsorsium Unicode menerima saran tak terhitung dari emoji baru untuk ditambahkan ke perpustakaan desain yang sudah lengkap. Emoji 12.1 dirilis musim dingin yang lalu dan termasuk hits seperti "petani dengan garpu rumput" dan "orang dengan tongkat penyelidik."

Pada akhir siklus proposal terbaru untuk Emoji 13.0, Unicode telah memilih sekitar 60 desain yang sekarang akan secara resmi dirancang dan didistribusikan oleh setiap platform yang menggunakan emoji.

Pembaruan Emoji umumnya dirilis melalui peningkatan OS; Emoji 13.0 diperkirakan akan tersedia dengan Android 11 musim gugur ini. Google adalah di antara ratusan individu dan entitas yang membuat kiriman setiap tahun untuk emoji baru, dan untuk kiriman tahun ini, Google memilih untuk memfokuskan upayanya pada representasi, inklusi, dan keragaman.

Ini termasuk emoji untuk semua jenis kelamin (dan individu yang netral gender) dalam pakaian pernikahan dan merawat anak, serta bendera transgender. Google juga berhasil mengirimkan "dua orang berpelukan" dan "wajah yang sedikit tersenyum dengan air mata," keduanya dimaksudkan untuk menunjukkan jangkauan emosi yang lebih luas dan konteks yang mendukung.

Untuk penggunaan yang lebih spesifik, emoji raksasa, dodo, teko, dan beruang kutub juga akan tersedia. Bahkan ada bubble tea (Boba) dan fondue emoji dalam perjalanan, sempurna untuk merencanakan malam Anda tanpa mengucapkan sepatah kata pun.