--> Skip to main content

Cara install tema Samsung Galaxy S20 Ultra di hp realme

Begini guys tips dan trik cara memasang tema Samsung Galaxy S20 Ultra di semua hp realme. Baik pengguna realme 3 pro, 2 pro, realme 5 pro series, realme X20 Pro, realme U1, realme C3, C1 C2 sekarang bisa berbangga ria karena kalian bakal kebagian merasakan pengalaman menakjubkan memakai tampilan ala Samsung Galaxy Z Flip dan S20 Ultra.

Cara install tema Samsung Galaxy S20 Ultra di hp realme

Tidak hanya soal wallpaper, icon pack / logo aplikasi, namun juga beberapa fitur menarik bisa kalian coba langsung pada smartphone realme tanpa harus membeli handphone samsung galaxy s20 ultra.

Untuk itu, dibutuhkan aplikasi dan beberapa software khusus yang memang wajib terpasang agar kita bisa menikmati keindahan tema Samsung S20 ultra di realme dengan mudah.

Tapi sebelumnya kalian harus teliti dalam menginstal peranti lunak tampilan ponsel lain dari layanan atau situs pihak ketiga. Ini sebagai upaya mencegah terjadinya software yang tidak diinginkan masuk ke ponsel.

Pasang tema, launcher, wallpaper dari tempat yang memang sudah sangat terpercaya. Misalnya kadang ada pengguna forum XDA Developers berbagi tips lewat postingan thread, maka ikuti seluruh panduan mereka, jika kurang dimengerti bisa gunakan Google Translate sebagai alat bantu penerjemah bahasa.

Kalau di HP Realme yang masih pakai Color OS sebaiknya andalkan fitur bawaan yaitu Theme Store alias toko tema, dimana ini merupakan wadah menumpuknya ribuan tema dan font gratis atau berbayar untuk para pengguna Oppo dan Realme.

Cari yang ada judul Samsung Galaxy S20 Theme for Realme phone, lalu klik tombol Try Now, sehingga disini kita bisa mencoba file dengan ekstensi .theme tapi sayangnya kalau langsung memasang kalian cuma bisa mencoba beberapa menit/jam saja.

Solusi mengatasi tema Realme yang gagal terpasang permanen adalah dengan menghapus Cache terlebih dahulu. Usahakan Clear Cache untuk semua aplilasi sekaligus, tidak akan ada data yang hilang kalau cuma Cache yang dihapus.

Demikian tips memasang tema Samsung Galaxy S20 Ultra di hp realme semua tipe, jika kalian ingin mengubah tampilan ikon dan font agar serupa persis silakan baca tutorial kami sebelumnya.