Cara Cheat Little Town Hero Game PS4 dan Nintendo Switch

Tips dan trik cheat game Little Town Hero PS4 Bahasa Indonesia - Gim buatan developer GameFreak bergenre RPG Little Town Hero akan segera melepaskan pesonanya di PlayStation 4 di wilayah Barat regional Eropa, Asia menyusul. Judul game ini dijadwalkan untuk diluncurkan pada 2 Juni di Amerika Utara, dengan versi fisik yang dikenal sebagai Big Idea Edition.

Cara Cheat Little Town Hero Game PS4 dan Nintendo Switch

Sementara itu peluncuran Eropa dijadwalkan pada 5 Juni. Versi kotak akan dilengkapi dengan poster, buku seni, pin kerah, dan soundtrack CD yang dikemas dengan musik dari pencipta Undertale, Toby Fox. Little Town Hero masih dijadwalkan untuk rilis pada perangkat PS4 di Jepang pada tanggal 23 April.

Little Town Hero juga memperkenalkan Easy Mode baru dengan rilis versi PlayStation 4. Easy Mode akan memberikan pemain pengalaman yang jauh lebih santai dan rileks. Nantinya, musuh Dazzits akan menurunkan serangan dan pertahanan. Efek Khusus Musuh (Special Effect) seharusnya muncul pada tingkat yang lebih jarang, juga.

Jalan Cerita Game Little Town Hero

Seorang anak lelaki bernama Axe adalah bintang tokoh karakter utama dari Little Town Hero. Axe memiliki ambisi petualangan yang liar, yang mencakup keinginan untuk menjelajahi dunia di luar desanya. Menemukan batu misterius memberi Ax kesempatan dalam petualangan yang ia dambakan, terutama karena kemampuannya untuk mencetuskan berbagai macam ide uniknya.

Tetap saja, mencapai mimpinya di dunia luar harus menunggu dan lewati berbagai rintangan. Ketika monster tiba-tiba mulai menyerang desanya, imajinasi Axe menjadi bagian integral untuk melindungi kota dan menggali serta mencari kebenaran.

Little Town Hero awalnya diluncurkan di Nintendo Switch pada Oktober 2019. Ulasan sebagian besar, meskipun beberapa menemukan itu pengalaman yang menguntungkan secara keseluruhan. Utamanya, Little Town Hero akan menarik pemain karena pesonanya yang mengagumkan. GameFreak dikenal karena kerjanya dengan Nintendo di franchise Pokemon, meskipun mereka memiliki beberapa rilisan game yang tersebar di platform lain selama bertahun-tahun, termasuk Tembo the Badass Elephant 2015.

Cara Cheat Little Town Hero Game PS4 dan Nintendo Switch memang sulit didapatkan terutama ketika update DLC terbaru diluncurkan, kemungkinan pemain harus tunggu para player lainnya menemukan kode yang baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel