Cara Cheat Game Doom Eternal PS4 Xbox Switch Lengkap

Cara Cheat Game Doom Eternal PS4 Pro Xbox Switch Lengkap

Tips trik cheat Doom Eternal Bahasa Indonesia lengkap untuk Nintendo Switch, PS4 Pro, Xbox One Series X, Google Stadia. Empat tahun setelah reboot Doom 2016 yang luar biasa merevitalisasi waralaba, Doom Eternal akan dibangun di atas adu tembak cepat yang disukai penggemar.

Sekuelnya tidak bertumpu pada kemenangannya, dan akan melemparkan beberapa Demon baru dan klasik, lebih banyak senjata, dan beberapa trik baru bagi pemain untuk melakukan di tengah-tengah pertempuran saat mereka merobek musuh mereka. Awalnya dijadwalkan untuk November tahun lalu, tanggal rilis baru Doom Eternal adalah 20 Maret, di PS4, Xbox One, dan PC. Versi Nintendo Switch diluncurkan pada tanggal yang lebih baru, tanpa tanggal.

Pengembang id Software juga mengumumkan bahwa Mode Invasi multi-pemain, yang memungkinkan Anda memasuki permainan pemain lain dan bermain melawan Demons, akan dirilis sebagai pembaruan gratis setelah peluncuran.

Selain itu, Doom 64 telah ditambahkan sebagai bonus pre-order dan akan tersedia untuk diunduh secara gratis sebagai DLC di semua platform bagi mereka yang mengamankan save data Doom Eternal mereka lebih awal.

Selama konferensi pers E3 2019 Bethesda, para pengembang memberi penggemar melihat lebih dekat pada gameplay Doom Eternal dan memamerkan mode multipemainnya yang asimetris, yang disebut Battlemode.

Di Battlemode, satu pemain akan bertarung sebagai Doom Slayer, sementara dua pemain lainnya akan mengendalikan perlawanan demon. Demons dapat memanggil lebih banyak sekutu untuk membantu mereka mengalahkan Doom Slayer. Sementara itu, Doom Slayer memiliki akses ke beberapa senjata yang sangat kuat, jadi jangan berharap itu menjadi pertarungan yang mudah.

Doom Eternal memiliki beberapa edisi khusus yang harus diperhatikan, termasuk edisi Kolektor yang dilengkapi dengan helm Doom Slayer yang sebenarnya. Baca terus untuk info lebih lanjut tentang pre-order Doom Eternal, termasuk bonus pre-order, berbagai edisi, dan harga.

Bonus pre-order Doom Eternal. Dapatkan kumpulan buku panduan menemukan easter eggs, kode rahasia, cheat game Doom Eternal bahasa Indonesia lengkap.

Lakukan pemesanan awal versi Doom Eternal, dan Anda akan menerima Paket Rip dan Tear, yang mencakup Doot Revenant Skin, Thapback Shotgun Weapon Skin, dan level kampanye bonus yang merupakan versi remix dari "Cultist Base," with " tantangan dan kejutan baru. " Selain itu, Anda akan menerima save data game digital Doom 64 gratis, yang akan tersedia di semua platform saat rilis untuk mereka yang melakukan pemesanan di muka.

Penjual memiliki bonus pre-order eksklusif: Doom Eternal tin yang dapat ditagih. Ini akan dikirimkan bersama pesanan Anda atau tersedia untuk penjemputan di toko.

Ada juga bonus tambahan di BestBuy, di mana Anda akan menerima kotak buku baja Doom Eternal gratis dengan pembelian Anda. Anggota Best Buy saya juga dapat menerima kredit hadiah diskon dengan melakukan pemesanan di muka.

Pre-order Doom Eternal edisi standar. Seperti yang mungkin Anda asumsikan, edisi standar Doom Eternal hanya datang dengan permainan itu sendiri dan bonus pre-order. Saat ini, tempat termurah untuk memesan Doom Eternal adalah Amazon dan Walmart.

Ingin memperbarui save data Doom Eternal Anda? Pre order edisi Deluxe, dan Anda akan menerima beberapa item digital tambahan: Demon Slayer Skin, Paket Senjata Klasik, dan Doom Eternal Year One Pass, yang akan mencakup dua ekspansi kampanye pemain tunggal selama tahun pertama setelah rilis. Dan tentu saja, Anda akan menerima bonus pre-order yang berlaku. Di sinilah tempat untuk memesan di muka.

Versi paling bergengsi dari Doom Eternal adalah edisi kolektor, yang sudah terjual habis di banyak tempat. Selain segala sesuatu yang datang dengan edisi Deluxe dan bonus pre-order, edisi Kolektor juga dilengkapi dengan:
  1. Kasing buku baja eksklusif
  2. Replika Doom Slayer Helmet berukuran penuh dan dapat dipakai
  3. Kaset yang dapat diputar, ditambah kode unduhan untuk salinan digital lossless dari Mick Gordon's Doom (2016) dan soundtrack asli Doom Eternal
  4. Buku pengetahuan Doom dengan karya seni kustom oleh id Software
  5. Satu "Hadiah Kekuatan Argent" 11 "x 17" litograf
Jika Anda tidak dapat mengambil edisi Kolektor tetapi masih menginginkan sedikit Doom Eternal milik Anda sendiri, Anda dapat mengambil action figure Doom Slayer ini dari McFarlane Toys, yang dirilis pada musim gugur ini. Dengan 22 bagian yang bergerak, action figure 7-inci ini menampilkan Doom Slayer di baju zirah angkatan lautnya. Itu juga akan datang dikemas dalam kemasan kotak jendela bertema Doom, membuat tambahan yang menarik untuk koleksi gamer.

Meski kiat cara chat Doom Eternal sudah tidak berlaku, penggemar menantikan kehadiran easter egg terbaru game keren ini sekaligus menunggu kapan jadwal rilis untuk versi mohole di Android dan iOS.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel