Cara cek umur kartu By.U sendiri pakai nomor dial

Kibezaka.com - Tips trik mengetahui umur nomor By U Telkomsel sendiri dan milik orang lain dengan gampang. By.U meruapakan salah satu provider prabayar paling baru yang notabenenya berada di bawah naungan pengelolaan Telkomsel. Operator seluler ini mengandalkan dunia digital untuk menjalankan bisnisnya, mulai dari pengiriman kartu, pembelian kuota, pulsa, paket internet topping tambahan.

Karena serba digital dan memanfaatkan modernisasi, seluruh kegiatan dan aktivitas kartu By.U hanya bisa dilakukan secara online. Untuk membeli pulsa misalnya, isi ulang dapat dilakukan via aplikasi By U baik untuk Android atau iOS.

Begitu juga dengan pengecekan sisa kuota By.U, mengecek pulsa, menambah masa aktif gratis, mengetahui nomor By.U sendiri hingga berkomunikasi dengan Customer Service interaksinya hanya bisa dilakukan melalui perangkat elektronik kamu berupa Smartphone atau PC.

Cara cek umur kartu By.U sendiri pakai nomor dial

Ada beberapa cara untuk mengetahui umur kartu By.U seseorang atau milik sendiri. Yaitu dengan mengandalkan aplikasi By.U yang telah kamu pasang pada HP, tips buat cek umur kartu By U sendiri cukup login ke app menggunakan koneksi By.U, dan nantinya pada dasbor data akan terpampang kapan pertama kali aktivasi kartu perdana.

Cek Umur kartu By.u memang mudah agar kita tahu sudah berapa lama memakai provider ini, dan semuanya terhitung sejak pertama kali aktivasi atau sudah diregistrasi dan terdaftar secara resmi. Jika kamu beli Desember 2019 misalnya kemudian baru aktifkan kartunya pada Januari 2020, bukan berarti usia kartu sudah 1 bulan.

Memang sangat jarang ditemukan gerai resmi By.U hal ini karena mereka memang fokus hanya segmentasi digital saja, meski terkait dengan Telkomsel, namun kalian tidak bisa mengurus segala macam permasalahan pada kartu di GraPARI milil Tsel, harus komunikasi pada layanan pelanggan via aplikasi atau media sosial, nama asisten digitalnya adalah Nindy.

Kalian bisa isi ulang pulsa, beli paket, topping kuota menggunakan metode pembayaran berbeda, dan beberapa diantaranya pakai OVO, GoPay, saldo LinkAja, bahkan DANA.

Demikian cara cek umur kartu By.U sendiri pakai nomor dial praktis dan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel