Skip to main content

Cara beli pulsa By.U di konter HP apakah bisa isi ulang?

Cara beli pulsa By.U di konter HP apakah bisa isi ulang?

By.U merupakan provider seluler kekinian, saking mengedepankan modernisasi mereka bahkan cuma melayani segala macam transaksi dan interaksi secara online. Termasuk beli pulsa, kata admin @byu_id di Twitter, pengguna cuma bisa isi ulang saldo ke nomor By U mereka melalui aplikasi resmi.

Aplikasi resmi By.U bisa dipasang melalui Google Play Store (Android) dan App Store (iOS) secara gratis. Memang harus diakui, By.U yang notabenennya Telkomsel versi Junior mengincar kalangan Gen Z dan milenial sebagai pelanggan.

Makanya semua layanan mereka vuma berbasis digital saja, selain beli pulsa, isi kuota, topping paket, beli kartu dan komplain segala macamnya juga mesti dilakukan secara online. Baik melalui akun media sosial, atau aplikasi resmi By.U.

Tapi tahukah Anda, kalau ternyata sekarang bisa beli pulsa By U di konter hp biasa. Ya, kamu bisa mengisi ulang pulsa ke nomor By.U lewat outlet / konter langganan kamu. Bagaimana caranya? Sangat mudah.

Ingat nomor By.U, kalau perlu catat atau bawa hp ke konternya biar tidak lupa. Sesampainya di konter bilang saja MAU BELI PULSA TELKOMSEL. Nanti ditanya berapa nominalnya sebutkan, lalu kalau disuruh isi nomor maka isilah nomor By.U kamu.

Ternyata memang berhasil, pulsa langsung masuk. Sekadar tips saja kalau ke konter jangan bilang mau isi pulsa By.U, nanti kamu malah ditolak dengan alasan tidak bisa lah, harus online lah, disuruh beli lewat aplikasi lah. Bilangnya Tsel aja gitu.

Sebagai info tambahan saja, isi ulang pulsa By.U sudah bisa dilakukan di berbagai platform seperti Dana, LinkAja, Shopee, GoPay dan Ovo. Bahkan kalau di aplikasi By U sendiri jika memilih metode pembayaran DANA maka tertulis prefix Telkomsel, bukan By.U.

Menariknya, trik cara membeli pulsa By.U di konter hp ini saya dapatkan dari seseorang yang memiliki usaha sebagai pemilik konter. Ya maklum juga deh, karena By U adalah operator seluler yang berada di bawah naungan Telkomsel jadi wajar saja jika sinyalnya merata dan lanjay, juga nomornya disebut Tsel pun masuk.