Skip to main content

Benarkah Shalza Grasita Bakal Graduate dari JKT48?

Benarkah Shalza Grasita Bakal Graduate dari JKT48?

Mungkin sobat wota khususnya fans Shalza Grasita sudah menyadari betapa lamanya dia tidak memberikan kabar ke penggemar sendiri sepanjang awal Januari - Februari 2020 ini. Bahkan untuk mengirimkan postingan media sosial Twitter atau Instagram saja sama sekali tidak dilakukan.

Alhasil banyak wota berspekulasi, apakah Shalza Grasita graduate dari JKT48 atau keluar mengundurkan diri? Memang kasus seperti ini selalu terjadi di JKT48, member yang lama tidak kasih kabar lebih dari seminggu, tiba-tiba ada update di web resmi tulisan judulnya begini:

"Pengumuman Mengenai ... (Nama member)" - dan diakhiri pernyataan kalau si member tersebut sudah tidak melanjutkan aktivitasnya sebagai anggota JKT48.

Tidak sedikit yang mengira kalau Shalza Grasita sedang terkena sanksi & hukuman sehingga dilarang memposting apa pun ditambah larangan tampil di theater atau kegiatan lainnya bersama JKT48.

Namun sekali lagi itu cuma asumsi fans belaka, tapi kabar terbaru katanya Shalza Grasita sudah mulai perform theater kemarin dimulai tampil pas unit song saja.

Walau Shalza Grasita graduate dari JKT48 pun harusnya fans sudah paham lah ya terlepas dari alasan dia keluar grup, toh sudah puluhan anggota sebelumnya juga lulus.