--> Skip to main content

Apakah Xiaomi Mi A1 dapat update Android 10 dan 11?

Apakah Xiaomi Mi A1 dapat update Android 10 dan 11

Sudah satu dekade sejak Xiaomi terdaftar sebagai merek. Tujuh tahun sejak Redmi merilis ponsel pertama, perusahaan bertanggung jawab untuk mengubah seluruh pasar. Bahkan ponsel kelas atas, fitur penuh harus dijual dengan biaya rendah karena Redmi dapat melakukannya dengan harga paling terjangkau.

Xiaomi Mi A1 adalah ponsel berbasis fitur minimal dengan aspek cahaya dan terbatas hanya pada spesifikasi penting yang dipertimbangkan. Harga dasar perangkat ini adalah Rp2 jutaan saat ini. Mi A1 tersedia dalam warna Hitam, Emas, Mawar Emas, dan Merah.

Ini adalah perangkat dengan harga rendah dan fitur ditinjau agar sesuai dengan rasio biaya. Pada Februari 2020, perangkat lunak HP ini dapat ditingkatkan ke Android 9. Smartphone Mi A1 dilengkapi dengan kamera tunggal di kedua ujungnya di mana 12MP adalah kamera belakang dan 5MP adalah lensa selfie.

Dengan prosesor yang layak dan cadangan baterai untuk kisaran harga, model ini sesuai untuk pengguna sehari-hari. Apakah Xiaomi Mi A1 akan mendapatkan Pembaruan Android 10? Jika Anda memiliki ponsel Mi A1 dan bertanya-tanya kapan pembaruan Android 10 akan tiba di perangkat Anda, ini mungkin berita buruk bagi Anda. Mi A1 tidak akan menerima pembaruan Android 10 dan ini adalah keputusan final yang resmi.

Mi A2 Lite yang diluncurkan dengan OS Android 8 juga tidak akan menerima pembaruan. Sepertinya perusahaan telah memutuskan untuk tidak melanjutkan seri ini dan pembaruan OS terakhir untuk kedua model adalah Android 9 Pie yang diluncurkan tahun lalu.

Catatan: Kami akan memperbarui artikel ini ketika ada berita tentang pembaruan updste Xiaomi Mi A1 Android 10 tiba, jadi tunggu saja. Juga, bagikan postingan ini dengan semua orang yang menunggu pembaruan ini.