Skip to main content

Alasan Kenapa BTR Ryzen Keluar dari Bigetron?

Penggemar tim eSports Bigetron mungkin dikejutkan dengan kabar mengenai Muhammad Albi alias BTR Ryzen yang memutuskan keluar dari grup.

Bahkan saking penasaran tidak sedikit yang memenuhi isi kolom komentar akun Instagram baik BTR RA dan milik Ryzen.

Alasan Kenapa BTR Ryzen Keluar dari Bigetron?

Umumnya fans bertanya tentang alasan mengapa Ryzen keluar dari BTR.

Padahal, selama ini Ryzen menjadi salah satu pemain kunci penampilan Bigetron di berbagai ajang bergengsi turnamen PUBG Mobile.

Kekasih dari BTR BabyLa itu hingga kini tidak mengeluarkan sepatah kata pun terkait keputusan dirinya melepaskan status pemain Bigetron.

Pacarnya juga sejauh ini masih bungkam ketika kami coba tanya melalui pesan DM di IG.

Kemudian bermunculan asumsi di kalangan fans, ada yang mengatakan Ryzen keluar Bigetron akibat perselisihan.

Namun belum diketahui pasti dengan siapa dia berselisih, mengingat selama ini kita tahu bahwa hubungan antar pemain BTR sangat kuat dan akrab dalam berbagai situasi.

Ada pula yang menyebut kalau Ryzen sudah tidak sejalan dengan prinsip tim Bigetron itu sendiri sehingga dia akhirnya memilih keluar.

Ryzen adalah sosok yang disegani lawan dan rivalnya di seluruh dunia, setiap kali ada kompetisi yang melibatkan Bigetron Red Alien, para pelatih dan pemain wajib menganalisa gerak-gerik permainan Ryzen demi menghentikan langkahnya.

Bahkan sekelas RRQ Athena Senior mengakui kehebatan Ryzen ketika bertanding di PMCO Global Finals 2019 Kuala Lumpur, Malaysia.

Sahabat dari Zuxxy, Luxxy, dan Microboy tersebut sudah jadi incaran lawan tiap kali berpartisipasi di PUBG Mobile Club Open.

Hingga kini masih belum jelas alasan mengaoa Ryzen keluar dari BTR, mungkin kalian sebagai fans bisa minta penjelasannya ke admin Bigetron itu juga kalau direspon.