Skip to main content

Terungkap Yoda Yuki Mukuchina Jikan Judul Photobook Kedua

Terungkap Yoda Yuki Mukuchina Jikan Judul Photobook Kedua

Member Nogizaka46 Yoda Yuki akan rilis Photobook kedua Mukuchina Jikan (無口な時間) dengan Kobunsha sebagai penerbit yang akan dirilis pada 10 Maret telah diputuskan.

Pada tanggal 28, pelarangan dicabut bersama dengan versi sampul biasa untuk pertama kalinya dalam dua tahun, lokasi pemotretan Mukuchina Jikan adalah di Sisilia, Italia, mengambang di Laut Mediterania, dan Milan, ibukota Italy.

Melalui perjalanan pertama ke Eropa saja, Yuki Yoda yang berusia 19 tahun, yakin akan menjadi photobook yang penuh pesona. Sampul diambil pada pagi hari kedua di kamar hotel di sebuah pulau kecil, Favignana, sekitar 30 menit dengan feri dari Sisilia.

Di ruangan tempat matahari terbit, Yoda Yuki masih terbangun dengan pakaian putih, terbungkus tirai putih dan transparan, dan sedikit malu dengan kamera.

Mengenai foto sampulnya, Yoda Yuku berkata, "Aku menyembunyikan pakaian putih dengan tirai, tetapi sementara masih kekanak-kanakan, itu adalah foto remaja kedua dan terakhir, dan bahkan sedikit pemalu dan kini berani aku ingin menunjukkan kepada fans"

Juga, komentar soal judulnya Mukuchina Jikan. "Saya biasanya menghabiskan banyak waktu sendirian dan saya suka waktu itu, jadi judul "Mukuchina Jikan / Waktu Sunyi"' sangat bagus ''.

Yoda melanjutkan, "Saya tidak dapat mendengar kata-kata dari gambar, saya memotret dengan banyak emosi, jadi saya harap saya dapat memberi tahu Anda apa yang saya pikirkan dalam waktu tenang dari setiap gambar.

"Saya mengambil banyak ekspresi wajah tentang foto sampul, dan foto yang saya pilih untuk sampul ini menyembunyikan pakaian putih dengan tirai, tetapi masa kecilnya masih ada, pekerjaan kedua, dan seorang remaja Ini adalah photobook terakhir, dan Saya ingin menunjukkan kepada Anda sedikit sisi kedewaasaan. Photobook berisi beberapa foto yang tampaknya sedikit memalukan, tetapi itu adalah salah satu potongan yang saya ambil dengan perasaan patuh menjadi malu tetapi ingin melihat.'

Kali ini Yoda memilih lokasi lokasi di Sisilia dan Milan di Italia. Di Sisilia, ia menggambar dari tebing ke laut dengan mengatakan "Aku ingin melakukannya dengan photobook Mukuchina Jikan dan berenang di laut biru kobalt."

Sementara itu, di ibu kota mode Milan, Yoda berjalan-jalan di sekitar kota, makan dan berjalan, dan menikmati berbelanja. Untuk Yoda, yang berusia 20 tahun pada bulan Mei, ini adalah photobook terakhirnya di usia remaja.

Dia menjawab tantangan semuanya dengan linngerie pertama dalam karyanya, dan mengekspresikan sisi kedewaasaan dengan kuat. Yoda berkomentar tentang ini, "Saya cenderung terlihat seperti anak kecil kalau kata penggemar dan member lain, jadi saya ingin melihatkan ini dan berkata," Maaf. "(Tertawa) Akhirnya, saya pikir kita bisa membuktikannya." Adapun Mukuchina Jikan, dia berkata, "Saya seorang gadis kecil dan kembali (tertawa). Saya pikir itu adalah puncak dari photobook remaja.