Skip to main content

Trik Rahasia Dapat YouTube Premium Gratis Selamanya

Trik Rahasia Dapat YouTube Premium Gratis Selamanya

Guys beginiah Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis Selamanya. Pernahkah kalian bertanya-tanya kenapa pas nonton YouTube maksimal resolusi ketika mau menyimpan video cuma 720p saja? Ya, itu adalah faktor kesengajaan pihak YT karena kalau kamu ingin resolusi lebih tinggi misalnya 1080p Full HD, 2K, 4K atau 8K (tergantung spesifikasi ponsel), artinya harus upgrade dan pakai layanan berlangganan YouTube Premium.

Sedangkan saat artikel ini dibuat, harga langganan YouTube Premium terbilang tidak wajar dan kurang layak (Not Worth It) sekitar Rp60 ribu per bulan. Tentu saja, saya bilang tidak bagus buat dibeli karena fitur yang kamu dapatkan tidak begitu signifikan perbedaannya dengan YT biasa.

Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis Selamanya

Apalagi kini marak YT Vanced, sebuah aplikasi gratisan buatan developer kreatif pihak ketiga yang sama persis fungsi, fasilitas, fitur serta menunya seperti YouTube Premium. Tanpa khawatir diserang iklan yang tidak berguna, juga bisa menyimpan video tontonan supaya tidak menambah jumlah views pada channel yang kurang disukai oleh penonton.

Artinya orang masih ingin dan berminat untuk dapat YouTube Premium gratis selamanya tanpa cara ribet, tips sederhana juga tak perlu membongkar Smartphone baik dari segi peranti lunak (Software) seperti Root atau Hardware. Karena zaman semakin canggih, banyak pengguna yang mengakali trik super mantap ini.

Caranya gimana? Gampang.

Kita tahu versi Trial YouTube Premium itu Free alias Gratis. Serta durasi Trial hanya berjalan selama 1 bulan (30 hari bukan 31), dan setelahnya kamu akan dikenakan biaya sebesar 59,900, KECUALI kamu membatalkan berlangganan maka dana, pulsa, atau uang tak akan disedot.

Nah, untuk akali triknya kita harus Cancel atau Batalkan langganan YouTube Premium maksimal pada hari ke-29 atau 28, (H-2 direkomendasikan). Lalu kalian tunggu sampai periode trial habis, dan H+1 alias hari setelah seharusnya dimana kamu diharuskan membayar, silakan pindah akun buat menikmati Trial lagi gratisan.

Langkah pertama, Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis Selamanya yaitu dengan membuat banyak akun Google. Kamu cukup buka situs Gmail, pilih daftar (Create New Account), isi data sesuai yang dibutuhkan formulir ketika pendaftaran.

Selanjutnya, koneksikan ke YouTube atau pengguna Android silakan login melalui pengaturan Smartphone. Caranya masuk ke Settings, pilih Akun, scroll ke bawah tap pada tombol "+Add Accounts (+Tambahkan Akun)", dan masuk pakai akun yang telah dibuat tadi.

Berikutnya buka akun YouTube, lakukan Switch Account atau Pindah Akun ke yang barusan dibikin dan lakukan berlangganan YT Premium gratis trial 30 hari (Try It Free) pastikan biaya IDR 0,00. Ingat, harus menggunakan akun yang belum pernah digunakan untuk trial YouTube Premium, karena jika pakai yang sudah pernah maka akan gagal.

Mudah kan? Begitu Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis Selamanya tanpa bayar merogoh kocek pake duit, pulsa atau kartu kredit lainnya bisa diaktifkan. Kekurangan tutorial ini mungkin kamu harus punya banyak nomor HP buat verifikasi akun Gmail yang telah diregistrasi.