Skip to main content

tanggapan fans snh48 ke lagu rapsodi jkt48 komentar mengejutkan

tanggapan fans snh48 ke lagu rapsodi jkt48 komentar mengejutkan

kemarin pas jeketi abis perform di acara indonesia soccer awards kan mereka nyanyiin lagu rapsodi tuh ya member baru pertama kali bawain ni single original pertama jkt48 di depan tv.

terus banyak fans bnk48, mnl48, sgo48, cgm48, akb48 group jepang, bahkan fans del48 & mub48 yang di india pun memuji penampilan anggota jkt48.

nah sekarang giliran eks teman mereka, ya snh48. fans snh48 di china asli nih bukan yang blue wots indo, ikut bereaksi juga dengan rilisnya rapsodi jkt48 mereka kasih komentar, kritik, terus pujian.

tim kibezaka mencoba menghubungi akun lambe turahnya fandom snh48 group. akun ini sering tubir, rame followersnya di weibo, dan menjadi pusat perhatian dibanding fanbase snh lain.

kita kontak dia, terus upload deh video yang kemarin tampil di indosiar cuma bagian member jkt48 nyanyi lagu rapsodi. apa kata mereka? gue sudah rangkum reaksi dan komentar para warganet tiongkok begitu nonton dan dengerin single orisinal jeketi.

tapi lu jangan baper padaan, snh48 aja sering dijadiin bahan tubir sama ini akun maka wajar dan normal kalau ada kritikan ke lagi rapsodi justru bagus supaya single ori berikutnya lebih baik.

"ini adalah sister grupnya akb48 di jakarta harus nunggu 8 tahun buat dapat single original tapi liriknya lumayan bagus." kata akun lambe turahnya snh48.

terus inilah komentar followersnya:

"dulu snh48 rilis single yuan dongli (lagu ori pertama snh) cepat."

"oh menurutku biasa aja, aku ga paham liriknya."

"aku rasa lebih bagus dibanding single ori pertama snh48."

"kita cuma butuh 4 tahun, tidak terlalu buruk untuk snh48."

"apakah anda yakin aks di jepang tidak marah kalau jkt48 rilis single original. atau cuma snh yang dimarahi."

"mereka menari dengan koreografi bagus."

"kostumnya okelah, saya suka."

"tolong siapa pun terjemahkan liriknya."

itulah guys komentar fans snh48 tentang lagu rapsodi single original pertama jkt48, mereka malah pada suka, andai paham liriknya mungkin makin suka. terus kenapa wota di +62 malah menghina ni lagu? sekian.