--> Skip to main content

STU48 Ungkap Judul dan MV Single Ke-4 Sekaligus Agenda 2020

  STU48 Ungkap Judul Dan MV Single Ke-4

Sebelumnya pada bulan Desember 2019 telah diinformasikan bahwa STU48 akan merilis single yang ke-4. Hari ini judul singlenya terungkap yakni "無謀な夢は覚めることがない/Mubou na Yume wa Sameru koto ga Nai". Anggota generasi pertama, Takino Yumiko menjadi center single kali ini.

Video lengkap MV single itu juga telah beredar di media sosial dan diunggah ke channel YouTube STU48. Menurut akun Twitter @okadananafans, lokasi pengambilan gambar dilakukan di Chichibugahama, Kagawa, Setouchi.

Mereka yang menjadi back-dancer pada MV single kali ini adalah para penari profesional dan koreografernya pernah menjadi koreografer untuk lagu Paprika yang memenangkan penghargaan.

Senbatsu untuk single "Mubou na Yume wa Sameru koto ga Nai" adalah Okada Nana, Ishida Chiho, Takino Yumiko (C), Ishida Minami, Imamura Mitsuki, Iwata Hina, Otani Marina, Oki Yuka, Kai Kokoa, Kadowaki Miyuna, Shintani Nonoka, Takino Yumiko, Tanaka Kouko, Nakamura Mai, Fukuda Akari, Yabushita Fu, dan Yano Honoka.

Single keempat STU48 nanti akan dirilis pada 29 Januari 2020. Untuk acara Handshake Event digelar pada 8 Februari 2020 di Kanagawa kemudian berakhir di Okayama pada 10 Mei 2020.

Rencananya, STU48 akan menggelar konser mengarungi regional Setouchi yang masuk dalam agenda kegiatan sepanjang 2020. Detail pengumuman dan informasi lebih lanjut bakal disampaikan melalui situs resmi.