Skip to main content

Skandal Tsuzuki Rika SKE48 Siap Graduate dari Grup?

tsuzuki rika ske48 scandal graduation

Belum lama kita disajikan keriuhan dari salah seorang anggota JKT48 sekarang ada yang berulah lagi. Bedanya kali ini giliran skandal Tsuzuki Rika member SKE48 yang sampai dikecam dan dituntut buat segera keluar graduate atau resign dari grup.

Bagi sobat yang belum mengetahui kasus Rika Tsuzuki jadi dia itu semalam mengirim cuitan di akun Twitternya yang bilang begini: "Kok bisa wajah para gadis HKT begitu jelek?".

Cuitannya itu mengundang amarah, bukan cuma penggemar HKT48 tapi juga fans SKE48 yang merasa malu atas perilaku Tsuzuki Rika. Sehingga caci maki tanpa henti diterimanya selama beberapa jam.

Nah, keesokan pagi harinya, Tsuzuki Rika mengirim Twit lagi untuk menyampaikan permohonan maaf atas apa yang dituliskannya tadi malam.

"Maaf, atas Tweet saya yang tidak berkenan semalam. Saya benar-benar meminta maaf kepada fans HKT48 dan staf mereka." tulis Tsuzuki Rika.

Sayangnya pernyataan resmi di Twitter tidak cukup bagi para penggemar. Fans SKE48 mendesak Tsuzuki Rika agar minta maaf kepada member yang ia hina, bukan ke fans.

"Apakah Anda merasa secantik bidadari? Saya penasaran, karena menurut saya Anda tidak lebih baik dari member HKT! Saya akan berikan kaca untukmu!" tulis seorang fans.

"Mungkin bagi kamu wajah member HKT48 jelek, tapi setidaknya perilaku mereka tidak buruk sepertimu."

"Sejujurnya saya tidak mengenal siapa kamu, ternyata anggota SKE48. Ingin terkenal dengan cara yang sangat disayangkan."

Tsuzuki Rika memang bukan member populer di SKE48, ia juga memiliki angka rata-rata yang sedikit dari segi interaksi di media sosial. Jika bukan karena skandal ini, mungkin namanya tidak akan pernah dikenal lebih banyak orang.