Skip to main content

Skandal Ichimura Airi HKT48 Gravure Non-Resmi Bakal Graduate?

Skandal Ichimura Airi HKT48 Gravure Non-Resmi Bakal Graduate?

Kalau beberapa waktu lalu admin sebelah sudah membahas sangat lengkap tentang profil, biodata dan fakta Ichimura Airi HKT48 bahkan sampai gaji, bayaran, penghasilan doi per bulan dan sekolah, kuliah / kampus ia menimba ilmu. Kini skandal Ichimura Airi HKT48, gravure dan isu graduate kembali mencuat di kalangan penggemar idol group Hakata.

Ichimura Airi terlibat skandal lagi, gadis berusia 19 tahun asal Prefektur Kanagawa itu sebenarnya sudah menjadi bulan-bulanan dan incaran fans HKT48. Sebab, sebelum gabung dengan grup saja beberapa foto gravure dirinya beredar luas bersama dengan pacar.

Dikenal dengan suara merdu, Ichimura Airi kerap menghibur para fans melalui Live Streaming di platform SHOWROOM Media. Itulah kenapa alasan dia bersama dengan Sakamoto Rino, Matsumoto Hinata, Yamauchi Yuna, Ishibashi Ibuki, Ogawa Sana, Kamijima Kaede, Kawahira Hijiri (Hijirin), Kudo Haruka, Kuriyama Rina, Goto Hinano, Sakamoto Rino Riiko, Tanaka Iori Iiko, Murakami Wakana Wakanyan mendapatkan popularitas.

Populer atau tidaknya seorang idola bisa ditentukan dengan tingkat poin popularitas yang bikin mereka terkenal. Semakin banyak fans dan penonton memberikan gift dengan nominal tinggi, makin dianggap populer orang tersebut.

Belum lama foto gravure Ichimura Airi pra debut tersebar, sekilas tak ada hal aneh apapun. Tapi kalau diperhatikan lebih detail, ternyata dua orang di background belakang foto selfie Tanaka Miku adalah wajah Airi dan sang pacar.

Situasi dan lokasi saat itu memang berada di bungalon pantai gitu, tempat buat santai rebahan pinggir laut. Ichimura Airi tertangkap sedang mencium bagian bawah bibir kekasihnya tersebut dengan percaya diri.

Terus ada lagi nih, pemotretan gravure Airi Ichimura HKT48 pernah dia lakukan. Apa yang salah? Padahal personil HKT lain biasa saja, ternyata eh ternyata Airi melakukan perjanjian sesi pemotretan dengan sebuah majalah mingguan Weekly Manga Action tanpa sepengetahuan manajemen.

Alhasil skandal Ichimura Airi HKT48 membuatnya disanksi hukuman ringan rumor mengatakan Airi ingin graduate, dia masih beruntung tidak langsung dikeluarkan. Kalau di JKT48 mirip Cindy Gulla dan Sendy Ariani, saat kontrak masih berjalan malah terima tawaran job agensi lain tanpa memberi info ke JOT, makanya mereka tegas dipecat dari Jeketi.