Skip to main content

Opini Gue Tentang Skandal Feng Xinduo SNH48 Kemarin

Opini Gue Tentang Skandal Feng Xinduo SNH48 Kemarin

Seperti yang lo semua tau ya sobat wota, SNH48 lagi ada skandal member senior Feng Xinduo katanya kencan sama Lu Siheng. Lu Siheng ini trainee Produce 101 Cina.

Jadi si Feng xinduo ini kabarnya bohongin fans dan agensi dia sendiri demi pacaran sama si Lu Siheng. Terus dia nggak tinggal di asrama member BEJ48 (karena posisi dia kennin sekarang), selama di Beijing dia pamit entah kemana.

Eh kebusukannya tercium juga, skandal feng xinduo disebarin sama orang lain. Videonya di YouTube gue tonton hampir 5 menit durasinya, buset ini skandal gak main-main alias maksud gue bisa aja lagi ngerekamnya tu bocah.

Jadi kesimpulan opini gue, kalau mau kencan ya kencan aja lah gblk ngapain ditutup-tutupin, toh kalo lo disebut melanggar aturan ya itulah poinnya! ATURAN DIBUAT UNTUK DILANGGAR, bukan begitu sobat wota yang budiman? 

Lagian gue yakin Feng xinduo yang ngeue di apartemennya Lu Siheng itu bukan cuma satu-satunya. Buannyaaakk member idol-idolan yang diajak kencan. Sekelas Fidly yang "ahsudahlah" aja banyak yang mau kok mulai dari (terlepas dari Wota) mahasiswa tajir anak kolongmeret, YouTuber, sampe om-om juga ketarik sama Fidly apalagi yang mulusan dikit kayak Feng Xinduo dan cewek china gitu hadeh.

Lagian nih ya, rata-rata idol juga manusia yang bisa 'pengenan', emangnya lo doang yang pengen lakuin wikwik? Haha.