--> Skip to main content

Siapa pria yang muncul di MV Rapsodi JKT48?

Siapa pria yang muncul di MV Rapsodi JKT48?

Cowok yang jadi pemeran MV Rapsodi JKT48 dan menikah sama Shani Indira Natio memang lagi hits banget guys. Banyak sobat wota yang bilang dia itu pria beruntung, sudah bisa nikahin Shani terus dibayar lagi, walau pernikahan mereka fiktif.

Alur, lokasi, cerita, efek, dan kostum video klip Rapsodi memang bagus sih. Sayangnya fans lebih fokusin ke satu sosok penampakan pria yang jadi suami Shani di MV.

Tentunya sobat wota pada penasaran kan, memangnya siapa sih pria itu? Kok mukanya nggak keliatan? Nama dia juga tidak jelas?

Bisa jadi manajemen JOT tidak menampilkan wajah lelaki itu secara sengaja demi menjaga privasinya dan bakal tahu kalau itu cowok akan jadi bahan keributan di fandom.

Tapi rasa penasaran fans belum terjawab sama sekali mengenai identitas model pria mberuntung yang dapat menikahi Shani Indira Natio si ratu Sousenkyo 2019.

Bahkan banyak wota yang rela mencari akun media sosial itu cowok, kalau ibarat lemari nih, wah udah abis semua berantakan. Dan sekarang semuanya terjawab karena modelnya sendiri yang menampilkan diri.

Pemeran cowok yang jadi pasangan Shani di MV Rapsodi JKT48 adalah Kiryl Losik. Dia seorang model warga negara asing yang sudah lama tinggal di Jakarta, Indonesia.

Akun Instagramnya @kirlosik sudah difollow juga sama istri fiktifnya alias Shani Indira Natio. "Rhapsody kita. Di mana semuanya adalah Anda-saya atau saya-Anda atau kita tentukan dengan ragu-ragu. oleh @ajungparawira"

Dia biasa dipanggil Kir Lois orang Eropa tepatnya Swiss dengan tinggi badan 186 cm berlensa mata biru, rambutnya berjenis keriting manja. Mantap bang Kir bisa nikah sama Shani di MV Rapsodi JKT48.