--> Skip to main content

Shani JKT48 Kuliah di Universitas Tarumanagara Untar

Shani JKT48 Kuliah di Universitas Tarumanagara (Untar)

Buat yang kemarin meragukan tebakan gue, nah sekarang terbukti kan. Shani Indira Natio beneran kuliah di Untar karena buktinya video promosi Universitas Tarumanagara ada si Shani dan beberapa public figure lain yang juga kampusnya disitu.

Buat lo sobat wota yang belum paham tentang kampus Uantar disini gue jelasin secara singkat dan khidmat. Universitas Tarumanegara emang terkenal banget sama skandal para wanitanya, ya you know lah yang sering muncul di video yang diunggah akun premium rata-rata cewek Untar semua.

Belum lagi belakangan memang ada double date skandal Shani dan Shania Gracia yang kesebar di medsos. Grup Salkus JKT48 lagi heboh juga kok, ngakaknya jadi pada mau pindah kampus ke Untar cuma biar ketemu Shani.

Tapi ada juga wota yang beruntung, dia satu fakultas dan satu kelas malah. Gue kalo jadi tuh orang, pura-pura bukan wota. Karena member pasti jijik kalau berurusan sama wota di luar kegiatan JKT48, itu mutlak bukan rahasia lagi.

Viny yang kuliah di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Tangerang aja merasa risih karena disitu buanyak wotanya sehingga privasi Vienny merasa kurang terjaga dengan baik sampai ada yang pernah ikutin dia pulang sampai ke rumahnya.

Jadi si Viny cerita dia pernah balik dari kampus naik Gojek, terus ada satu motor isi dua orang cowok boncengan ngikutin jejak ojek yang dinaikin Vienny sampai dekat rumahnya. Tapi si Viny sadar kalau dia diikutin, nah dia sengaja tuh turun di warung deket rumahnya bukan tepat di depan rumahnya katanya biar tu wota nggak tau letak rumahnya dimana.

Menurut kalian bagaimana guys, member khususnya Shani kuliah di Untar sebenarnya dulu era 2014 banyak anggota JKT48 yang transparan tidak menyembunyikan dia sekolah atau kuliahnya dimana tapi karena banyak wota fryk sehingga coba ditutup-tutupi lagi.