--> Skip to main content

Oda Nana keluar dari Keyakizaka46 bareng Hirate Yurina, ke SKE48?

Oda Nana keluar dari Keyakizaka46 bareng Hirate Yurina, ke SKE48?

Selamat datang. Pada kesempatan ini Kibezaka mau bahas Oda Nana yang terkena skandal beberapa waktu lalu guys mungkin kalian sudah tahu. Kali ini semuanya makin jelas.

Oda Nana akan graduate dari grup bareng Suzumoto Miyu, bulan November kemarin rumor ini sudah disebar oleh tabloid Shukan Bunshun karena Suzumon belajar di luar negeri tepatnya Malta.

Ternyata Hirate Yurina juga bakal ikutan minggat, bedanya kalo Oda dan Mon grad, Techi mengundurkan diri dari Keyakizaka46.

Terus ada info juga soal Sato Shiori yang mengumumkan hiatus. Sebelumnya Techi diduga menolak hasil rekaman lagu single ke-9 Keyakizaka46 yang tidak sesuai seleranya, sehingga single ke-9 yang harusnya rilis akhir 2019 ditunda.

Bedanya graduation sama resign tuh kalau mundur ya nggak dapat jatah konser atau single kelulusan ya. Tapi yang grad pun belum tentu dapat juga sih.

Rumornya Hirate Yurina bakalan gabung grupnya Vernalossom lagi, hmm grup manakah itu? Apakah SKE48? NMB48? AKB48? HKT48? STU48? Ataaauuu NGT48? Ke Nogizaka46 aja deh.