Cara menggunakan kuota entertainment halo kick telkomsel

Cara menggunakan kuota entertainment halo kick telkomsel

Tips cara pakai kuota halo kick entertainment bagi pengguna telkomsel tentu sudah paham kalau kuota halo kick sekarang bisa membantu mereka mendapatkan hiburan yang lebih keren. Makanya disini Kibezaka mau kasih penjelasan lebih lanjut tentang apa itu kuota halo kick, cara beli dan mengaktifkan di hp android atau iphone.

Kuota halo kick adalah kuota khusus yang dirilis oleh provider telkomsel dan diperuntukkan para pengguna kartu halo pascabayar, paket ini dapat ditemukan juga pada user HaloFit My Plan yang mengutamakan kuota hiburan sesuai dengan harga.

Kecepatan internet untuk kuota halokick lumaya stabil dengan speed rata-rata 30 Mbps. Harga paket halo kick entertainment bervariasi, bisa dibilang agak mahal jika dibandingkan dengan provider lainnya namun soal kualitas mungkin telkomsel memang juara.

Varian yang dapat dibeli adalah antara 4GB paling kecil, dan maksimal 20GB, itu belum termasuk kuota bonus yang bisa didapatkan antara 12GB hingga 50GB. Kamu juga bakal diberikan kuota khusus streaming iflix, hooq, vou, max stream, music max.

Durasi paket kuota halo kick entertainment akan habis selama 30 hari saja atau satu bulan penuh. Kuota yang masih tersisa tidak dapat diakumulasikan, kamu tentu saja bisa menikmati semua jaringan termasuk sinyal 4G LTE yang sudah tersebar di penjuru Indonesia.

Agar bisa membeli kuota halo kick kamu cukup aksss USSD dengan menekan tombol *111# kemudian cari paket Halo Kick Entertainment, ikuti instruksi yang tersedia di layar hingga tuntas.

Cara menggunakan kuota halo kick entertainment 

Demi kemudahan akses setiap pengguna tanah air sekaligus menambah fitur dan fasilitas hiburan terlengkap, telkomsel menyediakan empat platform menarik yang sudah disebutkan tadi yakni viu, hooq, music max, iflix, max stream.

Jadi kalau kalian ingin pakai kuota halo kick cukup install beberapa aplikasi tersebut, login menggunakan nomor kartu halo yang ada paket dari halo kick. Memakai kuotanya sangat mudah, tinggal akses aplikasinya lalu nikmati segala macam konten yang tersedia memakan kuota halokick.

Saran kami, habiskan dulu kuota reguler untuk keperluan lain. Kemudian ketika di paket hanya tersisa kuota entertainment halo kick sebaiknya memang langsung dipakai buat menikmati hiburan seperti mendengarkan musik lagu di music max, nonton drama di viu, atau film di hooq.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel