Skip to main content

cara mengatasi limit reached akun dana di iphone ios

cara mengatasi limit reached akun dana di iphone ios

cara memperbaiki account limit reached dana di app store ios. teman saya kemarin bilang kalau akun dana bisa terhubung ke app store di iphone miliknya, juga sudah bisa diterapkan pada ipad pokoknya perangkat apple ios 12 ke atas, tapi pas saya coba ternyata bermasalah dan gagal terhubung yaitu muncul notifikasi berikut "failed, account limit reach, please try again or contact customer support."

saya cari di forum, nanya di medsos dan grup whatsapp / telegram juga tidak menemukan jawaban pasti. akhirnya saya coba analisa sendiri, account limit reach artinya akun sedang mencapai batas/limitnya. saya disuruh coba lagi nanti atau hubungi kontak layanan pelanggan (cs), tapi pertanyaannya customer service siapa?

apakah dana @danawallet atau customer service apple app store? atau dua-duanya? ntar malah saling lempar tanggungjawab hehe. terus 12 jam kemudian ada jawaban dari pengguna facebook yang bilang coba dulu upgrade akun dana ke premium, mungkin itu kena limitasi konektivitas akun gratisan dana.

saya malah makin bingung sama omongan dia. setelah dijelasin maksudnya akun dana saya sudah terkoneksi ke layanan-layanan lain sebelumnya selain app store, gitu. misalnya saya disuruh cek apakah sebelumnya ngelink akun dana ke platform semacam play store, tokopedia, dll (cuma contoh) kalau iya berarti udah mencapai batas.

solusi mengatasi error tadi coba unlink dulu deh akun platform lain yang terkoneksi ke akun dana, baru coba sambungkan ke akun dana kamu. masalahnya saya ga inget platform apa aja yang disambungin ke akun dana, hmm. kata dia solusinya coba upgrade ke premium.

soalnya nanya ke customer care dana cuma disuruh kirim nomor hp via dm twitter pun ga menyelesaikan masalah. jadi buat teman-teman yang mengalami hal serupa coba jadikan akun dananya ke verified (terverifikasi) dulu biar bisa dijadiin payment method di ios.