--> Skip to main content

Member Nogizaka46 Sasaki Kotoko graduate via posting blog

Member Nogizaka46 Sasaki Kotoko graduate via posting blog

Jam 21:00 JST atau waktu Jepang tampaknya selalu menjadi yang sering dipakai buat umumkan grad member idol group. Kemarin Hirate Yurina, Suzumoto Miyu, dan Oda Nana keluar dari Keyakizaka46, lalu Isogai Kanon STU48 umumkan kelulusannya juga pukul 21:00 JST, sekarang giliran Sasaki Kotoko graduate dari Nogizaka46.

Melalui unggahan blog, Kotoko Sasaki mengumumkan untuk lulus dari Nogizaka46. Aktivitas terakhirnya bersama grup akan berlangsung pada Maret 2020 mendatang.

Hobi Sasaki Kotoko itu melukis dan menggambar, selain itu skil individu dia bisa membuat permen. Kotoko adalah anggota generasi kedua Nogizaka46 yang debut Mei 2013 dan personil Sayuringo Army Cops. Nyusul Shiraishi Mai yang udah umumin graduation duluan.

Terjemahan Blog Sasaki Kotoko Graduate:

Saya minta maaf karena saya belum memperbarui blog saya untuk waktu yang cukup lama. Saya memperbaruinya karena saya memiliki sesuatu yang ingin saya sampaikan kepada Anda semua.   Saya akan lulus dari Nogizaka46 pada bulan Maret. 

Saya menyukai Nogizaka46 bahkan sebelum saya bergabung dengan grup. Itu sebabnya saya mengikuti audisi, dan dengan keberuntungan, saya melewatinya. Saat itu, saya masih sekolah menengah, saya telah belajar betapa keras dan menyenangkannya showbiz karena saya adalah idola sejak muda.

Aku punya banyak pikiran ingin menghabiskan waktuku sebagai gadis sekolah normal. Tetapi jika saya menjalani hidup saya secara normal, saya tidak akan dapat mengalami banyak hal, atau berbicara dengan orang-orang yang mungkin tidak bisa saya temui. Saya bisa menjadi diri saya sendiri sekarang karena saya bergabung dengan grup. 

Setelah lulus, saya akan menjadi penggemar Nogizaka46 dan menghibur mereka seperti sebelum saya bergabung dengan grup. Saya benar-benar menantikannya sekarang. Dan tentang kegiatan saya setelah lulus, sekarang saya akan membicarakannya dengan staf.  Sekitar 2 bulan tersisa bagiku untuk tetap sebagai anggota Nogizaka.