--> Skip to main content

5 Member JKT48 yang Lahir di Kota Purwakarta

5 Member JKT48 yang Lahir di Kota Purwakarta

Siapa personil JKT48 yang lahir di Purwakarta Jawa Barat? Dari sekian banyaknya member aktif idol group ibukota Jakarta, JKT48, mereka tentu saja berasal dari berbagai kalangan, latar belakang, suku, etnis, dan sebagainya berbaur menjadi satu kesatuan grup idola nasional Indonesia.

Jadi bukan mentang-mentang grupnya berbasis di Jakarta, berarti membernya juga lahir di Jakarta juga, oh tidak semudah itu ferguso. Banyak kok, personel atau anggota JKT48 yang lahir di luar kota & provinsi, salah satunya adalah Purwakarta, Sadang dan sekitarnya di Jabar.

Anggota JKT48 yang Lahir di Purwakarta

Sekarang para sobat wota sudah penasaran kan, siapa sih member Jeketi Purwakarta. Secara mereka bakal dukung sepenuhnya, kasih support, apalagi pas ajang besar seperti Senbatsu Sousenkyo dimana semua member membutuhkan dukungan moral juga.

Berikut merupakan personil JKT48 kelahiran Purwakarta:

  1. Devytha Maharani 
  2. Octi Sevpin 
  3. Keisya Ramadhani
  4. Priscillia Sari Dewi
  5. Helisma Putri Neng Eli

Indahnya sebuah grup bernama JKT48 bisa mempersatukan gadis remaja cantik dari seluruh penjuru pelosok tanah air. Girlband lain mungkin banyak, tapi bicara soal provinsi pasti pernah diwakili langsung oleh personil JKT48.

Total keseluruhan Music Video (MV) JKT48 ada 46, itu sudah termasuk jumlah video klip khusus Undergirls dan coupling song yang termasuk pada setlist. Jajaran elite Ace & calon personil unggulan dari awal hingga sekarang memang kerap berganti.

Berapa lama waktu dibutuhkan audisi JKT48 mulau dari pendaftaran sampai dipanggil buat wawancara / interview? Tentu bervariasi, namun sejak mendaftar tak akan melebihi 2 minggu biasanya.

Walau harus diakui pastinya bakal sulit membagi waktu member JKT48 Trainee yang masih sekolah di luar area Jabodetabek wajib pindah ke daerah yang dekat Jakarta agar akses & kegiatan menjadi mudah.

Ada yang asli Sunda, Jawa, Batak, Blasteran, sampai yang barusan kita bahas yakni member JKT48 lahir di Purwakarta. Wotanya luas, idolnya juga lebih luas, jangkauannya maksudnya. Pembagian tugas vokal makin gampang.